Gadget

Huawei Honor S1 Smartwatch Seharga 1,3 Juta Resmi Diluncurkan

JATIMTECH.com – Huawei resmi meluncurkan smartwatch terbarunya. Disebut dengan Honor S1, smartwatch Huawei ini menmpilkan desain Nordic. Terbuat dari bahan logam, smartwatch Huawei Honor S1 memiliki berat 35g.

Huawei memberikan 3 pilihan warna pada smartwatch Honor S1. Mereka adalah Blue Navy, Oranye, dan Grey. Smartwatch Huawei dilengkapi dengan tali jam tangan yang mudah dilepas. Huawei menyediakan desain tali berbeda untuk Honor S1 smartwatch.

Beberapa kelebihan smartwatch Huawei Honor S1 adalah memonitor denyut jantung, kalori, jarak tempuh, kecepatan dan data penting lainnya bermanfaat untuk kesehatan. Honor S1 juga berguna untuk berbagai aktivitas olahraga, termasuk berenang, berlari, berjalan, bersepeda, dan treadmill etc.

Honor S1 smartwatch dilengkapi dengan IP 68. Artinya, smartwatch Huawei ini tahan air dan debu. Dikatakan jika smartwatch dapat digunakan menyelam hingga 5 meter di bawah air, seperti dilansir dari Gizmo China (18/10/2016).

Harga smartwatch Huawei Honor S1 bisa dikatakan cukup murah. Apalagi jika dibandingkan dengan Apple Watch. Harga Huawei Honor S1 adalah 699 Yuan, atau sekitar Rp 1,3 juta lebih.