JATIMTECH.com –┬áPada hari ini, vendor smartphone terkemuka yaitu HTC mengumumkan jika pihaknya siap untuk memperbaharui smartphone HTC One M9 dengan sistem operasi yang terbaru yakni ke Android 7.0 Nougat. Pemilik HTC One M9 yang ada di Amerika Serikat akan mendapatkan rilis update tersebut mulai nanti malam.

Seperti pada HTC 10, pembaruan ini hanya akan dioperasikan pada Android 7.0 Nougat, bukan pada Android 7.1 Nougat. Akan tetapi, walaupun demikian, ini tetap menjadi kabar yang bagus bagi mereka dan sobat yang memiliki HTC One M9. Akan tetapi, ini berlaku bagi versi unlocked saja.

Seperti yang dilansir dari laman Phone Arena, Selasa (6/12/2016), untuk versi yang non unlocked, kemungkinan akan menerima update ini pada awal tahun 2017. Jadi, harap bersabar ya! Mungkin keberuntungan belum memihak kalian yang menggunakan HTC One M9 versi non unlocked.

Apabila sobat ingin melihat update Android 7.0 Nougat pada smartphone HTC One M9, bisa langsung melihat atau menyaksikan pada video yang ada di bawah ini. Namun, video di bawah ini adalah perangkat HTC 10 yang sudah menggunakan Android 7.0 Nougat, sehingga sobat bisa mengetahui apa perubahannya.