Home » Gadget » Smartphone » HTC One M9 Kini Berbalut Dengan Emas Murni

HTC One M9 Kini Berbalut Dengan Emas Murni

HTC One M9 Kini Berbalut Dengan Emas Murni
HTC One M9 Kini Berbalut Dengan Emas Murni (gambar: androidcentral.com)

Jatimtech.com – Goldgenie telah menambahkan HTC One M9 sebagai smartphone yang akan hadir dengan lapisan emas 24 karat di bagian luarnya. Proyek ini bisa dilihat melalui situs resmi dari Goldgenie sendiri.

Seperti yang dilansir oleh GSMArena (22/07/2015) bahwa Goldgenie merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai elektronik terutama ponsel dengan menambahkan balutan emas untuk menambah citarasa yang mewah. HTC One M9 memiliki harga $ 2560 dan harus mendepositkan dana terlebih dahulu sebesar $ 1280.

Ketika anda memesan ponsel mewah ini, Goldgenie akan dengan rapi mengepak ponsel tersebut dan memasukkannya dalam kotak kayu agar dapat dengan aman sampai ke rumah yang dituju. Sebagai catatan, Goldgenie juga memberikan pilihan bagi mereka yang telah memiliki HTC One M9 dan ingin melapisinya dengan emas 24 karat.

Lapisan emas pada HTC One M9 yang diterapkan oleh Goldgenie memiliki garansi seumur hidup dengan proteksi total. Sekedar informasi bahwa Goldgenie bertempat di Inggris namun mampu mengirimkan pesanan hingga ke seluruh belahan dunia.

Written by
Agung memiliki passion pada perkembangan hardware yang terbaru, prosesor, harddis, serta perkembangan di dunia gadget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>