JATIMTECH.com – Star wars, film populer yang sangat luarbiasa dengan cerita fantasi dan George Lucas sebagai sutradara menambah nilai plus tersendiri. Namun, ada yang menarik dari sisi ini, karena perusahaan Hoversurf memiliki alat unik yang terkenal di kalangan darah biru. Pihak hoversurf optimis motor terbang ala stars wars merambah dunia industri transportasi. Kali ini, perusahaan tersebut menciptakan Scopion 3 mirip kendaraan antara quadcopter dan speeder bike dalam film antariksa star wars.

Scorpion 3 termasuk alat dalam olahraga ekstrem. Sekilas, Scorpion 3 seperti motor terbang yang dapat menempuh perjalanan 50 kilometer per jam dan dengan teknologi baterai hybrid membuat motor terbang bertahan hingga 2 jam selain itu bisa menggunakan tenaga listrik yang ramah lingkungan yang bertahan sekitar 30 menit . Hanya kalangan bangsawan yang dapat memilikinya karena harga yang di tawarkan sangat fantastis.

Sebagai inovasi terbaru di dunia olahraga, harga 2 miliar atau setara 150ribu dollar AS dinilai sangat pantas. Maraknya kegiatan ramah lingkungan yang gencar diterapkan oleh industri ramah lingkungan. Dari kacamata penulis, Scorpion 3 dinilai sangat pantas untuk dikembangkan inilah mengapa pihak Hoversurf optimis motor terbang ala star wars merambah dunia industri transpotasi. Moskow, tempat uji coba kendaraan berkursi tunggal ini   dilaksanakan dan berhasil menarik ribuan mata dari kalangan manapun.