Home » Tech News » Homefront : Revolution Hadirkan Trailer Senjata Modular

Homefront : Revolution Hadirkan Trailer Senjata Modular

Homefront : Revolution Hadirkan Trailer Senjata Modular(Gambar: wccftech.com)
Homefront : Revolution Hadirkan Trailer Senjata Modular(Gambar: wccftech.com)

JATIMTECH.com – Beberapa waktu lalu Homefront: Revolution merilis sebuah trailer yang di dalamnya menampilkan permainan senjata modular mekanik yang begitu memukau. Hadirnya trailer ini ditengarai karena nantinya pada game ini kemungkinan senjata yang sering digunakan “KPA” tak dapat diakses untuk pemain, jadi untuk mengatasi hal itu sobat dapat mengantisipasi dengan menggunakan senjata ini, dilansir dari Ivg247, Jumat (25/03/2016).

Nantinya pada senjata baru ini, sobat dapat melakukan custom, yang mana nantinya memungkinkan sobat untuk mengubah fungsi senjata sobat. Selain itu, sobat nantinya juga dapat melihat berbagai throwables permainan mulai dari bom molotov ke mobil RC yang meledak.

Sekedar informasi, game besutan Deep Silver, Homefront: Revolution ini akan mulai dirilis secara masal pada tanggal 17 Mei di PC, PlayStation 4, dan Xbox One .

Saya adalah seorang mahasiswa yang lagi belajar menulis, jadi untuk lebih membangun dan memperbaiki tulisan saya, mohon kritik dan saran dari Anda. Terimakasih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>