Menghadirkan berbagai desain menarik yang banyak mengundang orang untuk membelinya, LG kembali hadir dengan inovasi terbarunya. Vendor elektronik dari Korea ini memang sudah dikenal khalayak luas karena memiliki berbagai inovasi terbaru yang menjadi patokan kualitas dari vendor yang lainnya.

Tapi bagaimana dengan spesifikasinya? LG dengan adilnya memberikan spesifikasi terbaiknya juga yang sesuai dengan harganya. Sehingga Anda tidak akan merasa terbohongi akan harga dan spesifikasi yang tidak sesuai.

Salah satu andalan dari LG adalah produk kulkas. Seperti yang kita ketahui bahwa kulkas sekarang ini sudah bukan menjadi barang ‘wah’ yang mahal. Tapi sudah bisa dikatakan sebagai suatu kebutuhan yang harus dipenuhi.

Memiliki nama lain sebagai lemari es, fungsi dari kulkas tidak terbatas pada menjaga temperatur makanan yang ada di dalamnya agar tetap dingin. Tapi juga membuatnya bisa bertahan lebih lama untuk disimpan dan menjaga nutrisi di dalamnya.

Lalu, sesuaikah harga kulkas LG murah terbaru dengan spesifikasi yang diberikan? Untuk mengetahui detailnya, simak ulasan di bawah ini.

LG GN-Y331SL

Merupakan seri kulkas dengan kapasitas yang lebih besar daripada seri sebelumnya, seri ini berkapasitas 199 liter, seri ini memiliki tempat penyimpanan sayuran yang besar. Menggunakan fitur moist balance crisper untuk menjaga kelembaban makanan yang disimpan dalam kulkas. Sehingga makanannya akan tahan lebih lama ketika disimpan tanpa perlu khawatir adanya makanan yang basi. Harga kulkas LG 1 pintu murah terbaru pada seri ini dibanderol sebesar Rp2.300.000.

LG GN-Y201SP

Masih dengan seri 1 pintu, LG GN-Y201SP berkapasitas sebesar 169 liter dengan semi auto defrost dan masih mempertahankan adanya fitur moist balance crisper. Juga masih memiliki box tempat penyimpanan sayuran yang luas. Harganya berada pada kisaran Rp2.207.000 saja untuk seri kulkas satu pintu ini.

LG GN-Y201SL

Menggunakan listrik berkapasitas 75 watt saja akan membuat Anda bisa lebih menghemat pengeluaran listrik bulanan tetapi tetap dapat menikmati keistimewaan dari kulkas kesayangan Kamu.

Juga masih memiliki spesifikasi kulkas berpintu 1, kulkas ini dilengkapi dengan bio shield dan tempered glass rack yang bisa membantu Anda untuk mempermudah saat ingin menyimpan makanan dengan terpisah pisah. Tapi tentu saja, jika dibutuhkan space yang lebih besar, Anda bisa mencopot tempered glass rack yang ada. Harga untuk seri ini dibanderol sebesar Rp2.107.000.

LG GN-Y201CH

Harga kulkas lg murah terbaru untuk seri selanjutnya adalah Rp2.007.000. Spesifikasi yang diberikan antara lain adalah memiliki 1 pintu, berkapasitas 169 liter, masih menggunakan moist balance crisper, semi auto defrost, dan juga box penyimpanan sayuran yang lebih luas.

LG GN-V231RL

Keistimewaan dari seri ini adalah adanya direct cooling yang bisa membuat makanan langsung dingin ketika beberapa saat saja dimasukkan ke dalam kulkas. Berkapasitas 185 liter, kulkas ini akan membuat Anda tersenyum lebar karena menggunakan sistem
low voltage.

Masih menggunakan spesifikasi yang sama seperti yang lainnya, sebagai contoh saja adalah bio shield, moist balance crisper, dan semi auto defrost. Harganya berkisar pada Rp1.987.000 saja.

Bagaimana menurut Kamu? Apakah harga kulkas lg murah terbaru yang diberikan sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan?

Tertarik untuk membeli kulkas LG 1 pintu di atas? Anda bisa mengunjungi situs resmi bukalapak.com dan temukan berbagai seri kulkas sesuai dengan kebutuhanmu. Dan tentunya memiliki harga yang sesuai dengan spesifikasinya.

Jadi jangan khawatir akan tertipu karena harga kulkas lg murah terbaru yang tidak sesuai dengan spesifikasinya. Sebagai jaminannya, Anda juga akan mendapatkan kartu garansi yang bisa digunakan jika Anda merasa ada yang salah/rusak dengan kulkasnya.

About the Author

Tim Jatimtech

Situs teknologi yang menyajikan ulasan, tips & trik aplikasi, rekomendasi produk dan berita terkini.

View All Articles