Home » Game » Guitar Hero Live, Membuat Anda Seperti Rockstar

Guitar Hero Live, Membuat Anda Seperti Rockstar

guitar-hero-live
guitar hero live (gambar : loadthegame)

Guitar Hero baru saja merilis versi terbarunya, Guitar Hero Live. Game yang mengandalkan permainan gitar ini membuat sesuatu yang berbeda. Jika dulu Anda pernah memainkan Guitar Hero, kali ini Guitar Hero Live memberikan Anda sensais yang berbeda. Anda dibuat layaknya seorang rockstar dalam kehidupan nyata. Seorang gitaris handal yang lihai memainkan lick pada scale gitar. Seolah-olah Anda sedang berada dalam sebuah konser yang dipadati banyak penggemar.

Pengembang game ini, Free Style Games telah mengembangkan permainan ini menjadi lebih sempurna. Mereka mengambil kamera dari sudut pandang orang ketiga. Dengan beberapa tombol penuh warna, membuat permainan  Guitar Hero Live menjadi semakin menarik untuk dimainkan. Tapi yang lebih penting, Guitar Hero LIve memberikan suasana penonton yang benar-benar crowded. Membuat para gmaers semakin betah dan semakin bersemangat karena teriakan para penonton. Ini adalah pemandangan yang tidak pernah Anda lihat sebelumnya di Guitar Hero.

Permainan ini bahkan dilengkapi dengan perpustakaan video musik. Anda mendapat banyak pilihan musik yang ingin Anda mainkan di depan penonton virtual. Guitar Hero Live menambahkan ratusan lagu untuk video musiknya. Ini akan menambah pengalaman Anda dalam memainkan riff-riff gitar dari band idola.

Bagi Anda yang tertarik mendapatkan Guitar Hero Live. Anda tidak perlu terlalu lama untuk menunggu tanggal rilis. Karena Free Sytle Games mengisyaratkan game ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Mereka mematok harga $ 99 USD, atau setara dengan Rp 1.273.000.

Sumber : Load the Game

 

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>