Home » Tech News » Google Rilis Fitur Q&A untuk Dukung Bisnis Lokal

Google Rilis Fitur Q&A untuk Dukung Bisnis Lokal

Google baru saja meluncurkan fitur baru untuk bisnis di Google Maps untuk menjawab pertanyaan umum dari calon pelanggan dan pelanggan secara langsung melalui perangkat Android mereka. Marissa Nordahl dari tim Google My Business mengumumkan hal ini Jumat malam.

Nordahl berkata, “Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Google membawa fitur Questions and Answers untuk bisnis.” Fitur ini diluncurkan ke beberapa bisnis yang menggunakan Google Maps versi Android. Fitur Questions and Answers ini dapat dilihat oleh pengguna yang melihat Google Maps pemilik bisnis.

Kemudian ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh pengelola usaha.

  • Gunakan fitur ini untuk menambahkan pertanyaan dan jawaban yang sering diajukan yang dapat diakses dengan mudah oleh mereka.
  • Bisnis harus memiliki akses ke Google Maps Android untuk mendapatkan pemberitahuan saat pengguna mengirimkan pertanyaan atau menjawab pertanyaan orang lain.
  • Bisnis dan pengguna bisa memberi tanda jempol atas pertanyaan dan jawaban dari orang lain.

Google mengatakan, fitur ini hanya akan terlihat untuk listing Anda sendiri selama beberapa hari ke depan, dan berikutnya, Anda dapat melihatnya daftar lainnya. “Selama minggu depan kami akan mulai meluncurkan fitur ini secara lebih luas, sehingga Anda akan melihat daftar selain milik Anda sendiri, dan orang lain segera bisa bertanya dan menjawab pertanyaan tentang unggahan Anda,” tambah Google.

Have your say!

1 0