Home » Software » Android » Google Play Music Sekarang dapat Menambahkan 50.000 Lagu

Google Play Music Sekarang dapat Menambahkan 50.000 Lagu

google-play-music-50.000-lagu
google play (gambar : hinnavaatlus)

Google music service dan cloud storage telah menambah batas penyimpanan untuk 50.000 lagu, sehingga Anda dapat mengupload koleksi musik anda dengan nyaman tanpa khawatir akan kehabisan ruang untuk menyimpan lagu yang anda sukai. Anda bisa streaming sesuka hati melalui Android atau iPhone. Kalau dulu hanya terbatas 20 ribu lagu yang tersimpan, sekarang Anda mendapat dua kali lipatnya, bahkan lebih.

Caranya sangatlah mudah, buka Google Play Music website melalui dekstop, kemudian login ke akun google anda. Setelah itu Anda akan dipandu melalui proses instalasi aplikasi Chrome atau menggunakan perangkat lunak Music Manager untuk menambahkan file musik. Anda bisa mengambil seluruh perpustakaan musik anda dari iTunes atau di tempat lain.

Setelah anda selesai mengupload file, anda dapat melakukan streaming atau download musik dari aplikasi Google Play Music, yang sudah terinstal pada ponsel Android atau download dengan iOS. Anda juga dapat memutar musik dari desktop, dari situs Play Music.

Jika Anda berlangganan(subscribe) Play Music All Access, anda dikenakan $ 10 per bulan untuk layanan streaming, mirip dengan Spotify dan Rdio. Anda dapat melakukan streaming lagu sebanyak 30 juta lagu di Google. Namun dengan iTunes Match Anda hanya dibatasi 25 ribu lagu dengan harga $24 per tahun, maka dengan GooglePlay Music anda mendapatkan dua kali lipatnya.

Sumber : CNET

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.