Gadget

Google Pixel dan Nexus Update Android 7.1.1 Nougat! Apa Perubahannya?

JATIMTECH.com –¬†Berita baru bagi yang ingin membeli atau yang sudah memiliki smartphone Google Pixel dan Pixel XL ini. Ada kemungkinan mendatang jika Pixel pada Verizon akan update sistem operasi ke Android 7.1.1 Nougat.

Changelog yang ada dari Verizon mengungkapkan jika bahwasannya pembaruan tersebut membawa beberapa perbaikan bug yang ada di Pixel. Bug ini termasuk seperti perbaikan font email yang terlalu kecil, teks menjadi kacau pada recent call dan di contact list. Bahkan, kabarnya juga akan datang dengan patch keamanan Android terbaru dari Google.

Seperti yang dilansir dari laman The Verge, Selasa (6/12/2016), yang dengan adanya update ini juga memungkinkan bagi pengguna untuk memilih koneksi seluler atau Wi-Fi dengan cara yang disukai pengguna saat sedang roaming internasional. Masih banyak juga beberapa perubahan kecil yang sebenarnya tidak ada pada changelog tersebut.

Tidak hanya untuk Pixel saja, Google juga mengatakan jika perangkat seperti Google Nexus 6, Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus 9, Nexus Player, Pixel C juga akan mendapatkan update Android 7.1.1 Nougat ini.