Home » Gadget » Kamera » GoFish Cam, Kamera Bawah Air yang Menyerupai Pelampung Pancing

GoFish Cam, Kamera Bawah Air yang Menyerupai Pelampung Pancing

gofish-cam-kamera-bawah-air
GoFish Cam (Gambar : GizMag)

Jatimtech.com – Apakah Anda memiliki hoby memancing? Apakah Anda juga termasuk orang yang selalu mengabadikan moment yang menyenangkan dalam bentuk video? Apakah mungkin kedua aktivitas tersebut dipadukan? Kedua aktivitas tersebut dapat dipadukan dengan GoFish Cam, seperti dilansir dari GizMag (24/7/2015).

GoFish Cam adalah sebuah kamera bawah air yang dapat merekam semua aktivitas di bawah permukaan air. Kamera khusus air ini dapat merekam video beresolusi tinggi. Kamera tahan air ini mampu menghasulkan video berkualitas 1080 HD. Dikatakan bahwa GoFish Cam dapat bertahan di dalam air dengan kedalaman (150 m / 192 ft). Anda tidak perlu khawatir jika kamera ini akan rusak, asalkan tidak melebihi kedalaman yang tertera di atas.

Kamera video khusus pemancing ini dilengkapi dengan infra merah night vision, sehingga mampu menangkap gambar di malam hari ataupun jika air dalam keadaan keruh. Selain itu kamera bawah air GoFish Cam juga memiliki lensa wide angle 170 derajat dan mikrofon built-in, ini memudahkan kamera dalam menangkap suara di bawah permukaan air.

Perangkat kamera GoFish Cam ini memiliki bentuk yang unik. Tidak seperti kamera biasanya, GoFish Cam memiliki bentuk lonjong berwarna hitam. Bentuk kamera bawah air ini menyerupai pelampung pancing. Karena selain berfungsi sebagai kamera pancing, GoFish Cam juga dapat difungsikan sebagai pelampung pancing. Dengan kedua sirip di kedua sisinya, membuat GoFish Cam memiliki daya paung yang cukup memadai.

Have your say!

0 0