Game

GoChat, Aplikasi Chatting Berbasis Lokasi Untuk Bermain Pokemon Go

JATIMTECH.com – Bermain Pokemon Go sendirian, sepertinya akan terasa membosankan. Beda ceritanya kalau kamu bermain Pokemon Go bersama teman-teman. Apalagi jika mereka juga menyukai permainan Pokemon Go, pastinya sangat menyenangkan.

Untuk itu, pengembang Jonathan Zarra membuat aplikasi chatting berbasis lokasi bernama GoChat. Aplikasi ini dapat membantu kamu menemukan teman baru yang sedang bermain Pokemon Go. Menariknya lagi, karena berbasis lokasi, jadi teman-teman yang muncul pada aplikasi GoChat kemungkinan adalah teman dekat atau tetangga mu sendiri.

Cara kerja aplikasi GoChat cukup simpel, begitu kamu melihat teman yang muncul di sekitar wilayah kamu, maka kamu dapat mengajaknya chatting. Dari sini, kamu bisa berbincang banyak tentang Pokemon Go, mencari Pokemon bersama, mengajaknya bertarung, dan lain sebagainya.

Saat ini, Anda dapat mendownload aplikasi GoChat di Google Play Store dan Apple App Store. Aplikasi ini disediakan secara gratis tanpa gangguan iklan. Sebab, Jonathan Zarra sendiri tak menyukai iklan.

Karena tak menggunakan iklan, Jonathan Zarra menjadi kerepotan mengelola aplikasi GoChat. Terlebih lagi, server aplikasi GoChat sering overload dan error karena tak mampu membendung 1 juta pengguna perangkat iOS di lima hari pertama peluncuran. Semoga setelah mendapatkan investor, aplikasi GoChat menjadi lebih baik.

GoChat
GoChat