Home » Software » Gmail Android Segera Dapatkan Update, Buka Yahoo Mail di Gmail

Gmail Android Segera Dapatkan Update, Buka Yahoo Mail di Gmail

Google dikabarkan akan memberikan update terbarunya pada aplikasi Gmail. Bila sekarang Gmail hanya dapat digunakan untuk membuka akun email Google saja, Gmail Android nantinya akan bisa membuka email client yang lainnya, seperti Yahoo Mail, Live Hotmail, dan penyedia layanan email yang lain.

Dilansir dari Android Police, tampilan Gmail Android nantinya akan mengadopsi material design yang sebelumnya sudah diaplikasikan di Android Lolipop. Material design adalah tampilan Android terbaru dengan design icon yang lebih simpel, tampilan lebih bersih dan terang, dan lebih banyak menyediakan ruang yang lapang untuk teks.

Bila dilihat dalam video teaser Gmail Android, sekilas aplikasi layanan email Google ini nantinya akan menyerupai aplikasi media sosial private sharing Path. Dengan warna merah, dan design ikon yang cenderung lebih halus, tanpa sentuhan kotak-kotak.

Mungkin saja, langkah update ini dilakukan Google karena melihat inovasi yang lebih dilakukan Apple pada email client miliknya yang sudah mendukung berbagai email client.

Google akan melakukan update pada bulan ini, email Yahoo atau Live Anda kini bisa bersamaan dibuka dalam satu aplikasi, Gmail Android. Kita tunggu saja pemberitahuan resmi dari Google.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>