Home » Gadget » Smartphone » Gionne M5 Masuk Dalam Daftar Ponsel Berdaya Ganda

Gionne M5 Masuk Dalam Daftar Ponsel Berdaya Ganda

Gionne M5 Masuk Dalam Daftar Ponsel Berdaya Ganda
Gionne M5 Masuk Dalam Daftar Ponsel Berdaya Ganda (gambar: GSMArena.com)

Hambatan daya baterai kini bukan lagi menjadi masalah. Smartphone Gionne M5 merupakan ponsel terbaru yang dikembangkan dengan berdaya baterai ganda. Hal ini terlihat jelas dari daftar TENAA yang merupakan badan sertifikasi peralatan komunikasi di Cina. Ponsel ini dikabarkan merupakan penerus dari Gionne Marathon M3 yang sebelumnya sudah sukses di pasaran.

Gionne M5 memiliki spesifikasi yang cukup stabil sebagaimana dilansir GSMArena. Smartphone Android ini dilengkapi dengan CPU Quad Core Clock 1,3 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Untuk segi penyimpanan internal, sudah dipersiapkan memori berkapasitas 16 GB. Untuk Anda yang membutuhkan memori lebih banyak, M5 menyediakan slot microSD yang bisa memaksimalkan penyimpanan.

Dengan layar 5,5 inch berjenis Amoled, kamera yang disematkan cukup besar. Untuk bagian belakang, kameranya memiliki lensa 8 MP dan untuk bagian depan sudah dipasang kamera beresolusi 5 MP yang cocok untuk melakukan foto selfie. Sistem operasinya pun sudah mengandalkan Android 5.1 Lollipop.

Kelebihan lain dari Gionne M5 ini terletak pada baterainya yang double dengan durasi pemakaian hingga empat hari. Disebutkan bahwa ponsel dengan dimensi 152 x 76 x 8,6 mm ini akan terlebih dahulu menggunakan baterai eksternal yang memiliki kapasitas lebih besar untuk pemakaian aktivitas harian.

 

Written by
It has become appallingly obvious that our technology has exceeded our humanity - Albert Einstein

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>