Gelang Ini Bila Dikocok Akan Menghasilkan Listrik

Wanita paling suka berbelanja aksesoris seperti kalung, gelang, cincin, dan lainnya. Aksesoris ini yang menjadikan mereka terlihat fashionable. Di zaman modern seperti sekarang, wanita lebih berperan aktif sehingga tidak hanya membutuhkan aksesoris yang cantik. Mereka butuh aksesoris yang indah sekaligus canggih seperti gelang yang satu ini.

Gelang Wankband ini dapat menjadi alternatif ketika Anda dihadapkan pada kesulitan mencari sumber daya listrik. Wankband mengadopsi teknologi berupa energi kinetik. Saat Anda bergerak aktif, guncangan tangan Anda dapat memicu sensor gerak di dalamnya. Sensor ini yang mengubah gerakan pada gelang menjadi energi listrik.

Jika Anda sering khawatir dengan daya baterai smartphone yang cepat habis. Sekarang Anda cukup menggunakan Wankband dan mengisi ulang baterai ponsel Anda dengan mudah. Sayangnya belum diketahui kapasitas daya yang dapat dihasilkan dari Wankband.

Gelang ini masih terus dikembangkan untuk menjadikannya lebih fungsional. Dari penampilan gelang ini, sepertinya tidak hanya wanita yang cocok memakainya. Laki-laki juga akan terlihat keren dengan Wankband melingkar di tangannya.

Sumber: Engadget

DON'T MISS