Garmin VirB, Kamera Underwater Terbaru

Kemarin, Garmin sebagai perusahaan produsen kamera memperkenalkan produk terbarunya. Mereka memperkenalkan kepada publik, yaitu Garmin VirB X dan VirB XE. Kedua kamera tersebut memiliki keunggulan di bawah air (underwater) hingga 50 meter. Kamera underwater Garmin ini dapat menangkap gambar dengan kualitas High Definition (HD). Selain itu, VirB X dan VirB XE mampu menangkap gambar dengan baik pada wide angle.

Dirancang untuk merekam gambar berkualitas profesional HD 1440p rekaman di / 30fps dan 1080p / 60fps. VirB XE dihargai dengan nominal sebesar $ 399,99 (Rp 5.167.000). Garmin VirB XE menawarkan fitur seperti super slow motion, image stabilization, dan tingkat zoom yang berbeda. Garmin XE juga memiliki mode Pro dengan penyesuaian kamera manual canggih seperti kontrol white balance, kontrol ketajaman, kontrol warna profil, batas ISO, dan Bias eksposur.

Garmin VirB X menawarkan harga yang lebih murah dari VirB XE. $ 299,99 atau setara dengan Rp 3.872.000 untuk setiap item. VirB X dapat menangkap gambar dengan kualitas HD 1080p / 30fps dan 720p / 60fps. Disertai dengan pilihan slow motion dan kemampuan zoom yang sangat baik.

Dengan menggunakan aplikasi mobile dari Garmin, akan memudahkan Anda saat ingin mengdit video. Kalaupun Anda tidak memiliki aplikasi mobile dari Garmin, Anda bisa menggunakan aplikasi video editing secara gratis pada dekstop. Garmin juga menambahkan fitur GPS guna melacak posisi kamera sebelumnya.

Sumber : PCMag Asia

DON'T MISS

Tulis Komentar