Home » Tech News » Hardware » Mobile » Gantungan Kunci Multifungsi Ini Digunakan Sebagai Charger

Gantungan Kunci Multifungsi Ini Digunakan Sebagai Charger

gantungan-kunci-multifungsi
gantungan kunci multifungsi (gambar : gizmag)

Wondercube, sebuah gantungan kunci multifungsi. Gantungan kunci dengan bentuk kubus berukuran kecil ini memiliki kegunaan lebih daripada gantungan kunci biasa. Gantungan kunci multifungsi dapat digunakan dalam berbagai hal terkait penggunaan gadget. Seperti misalnya, charger darurat atau power bank, ruang penyimpanan data (microSD), LED torch, dan beebrapafungsi lainnya.

Gantungan kunci multifungsi dengan ukuran 1 inchi atau setara 2,5 cm merupakan subjek dari crowdfunding (penggalangan dana dari banyak orang). Gantungan kunci serbaguna ini, sekilas seperti gantungan kunci biasa yang digunakan sebagai hiasan iPhone atau android smartphone lainnya.

gantungan-kunci-serbaguna

gantungan kunci serbaguna (gambar : gizmag)

Walaupun banyak fungsi-fungsi lain dari gantungan kunci unik ini, tetapi tujuan utamanya adalah sebagai charger ponsel. Pada gantungan kunci multifungsi terdapat sebuah kabel fleksibel berukuran 3 inchi (7,6 cm).

Kabel fleksibel tersebut sangat kompatibel dengan Android dan iOs smartphone terbaru. Anda tinggal membuka kap atas untuk mendapatkan sebuah adaptor dengan baterai 9V standar. Pasang klipnya dan sambungkan pada ponsel, dan Anda dapat menggunakan ponsel untuk menelpon selama 3,5 jam.

gantungan-kunci-adaptor

gantungan kunci adaptor (gambar : gizmag)

Fungsi selanjutnya dari gantungan kunci multifungsi adalah dapat menyimpan data dari smartphone. Anda bisa menyimpan beberapa data penting Anda dengan mudah melalui fungsi ini. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB, membuat Anda lebih leluasa menyimpan data apapun. Dokumen, gambar, aplikasi game, mp3 bahkan film dengan kualitas BuleRay sekalipun. Namun, untuk sekarang hanya dapt dilakukan pada aplikasi Android.

gantungan-kunci-unik

gantungan kunci unik (gambar : gizmag)

Tidak hanya itu, gantungan kunci multifungsi juga dapat digunakan sebagai senter. Senter mini ukuran 3 mm atau 0,1 inchi LED dan sel button 3V memiliki plat hisap mikro, sehingga bisa ditempel pada bidang apapun. Terakhir, gantungan kunci multifungsi memiliki konektor USB. Memungkinkan Anda mentransfer file dari Android ke PC atau laptop.

Jika Anda tertarik dengan Wondercube, Anda harus menyiapkan uang setidaknya $ 69 USD atau setara dengan Rp 900.000. Untuk informasi lebih detail tentang gantungan kunci multifungsi, bisa dilihat di IndieGoGo.

Sumber : gizmag

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Have your say!

0 0

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Lewat ke baris perkakas