Home » Game » Game Solitaire Kembali Beraksi di Windows 10

Game Solitaire Kembali Beraksi di Windows 10

game-solitaire
game solitaire (gambar : cdn)

Bagi Anda yang sering memainkan game Solitaire pada Windows. Kini game bawaan Windows OS paling populer ini akan hadir menyapa Anda. Game Solitaire yang merupakan game kartu ini akan kembali beraksi di Windows 10.

Permainan kartu pada Windows OS ini memang sempat populer sejak awal 2000-an. Namun, sejak Windows mengeluarkan Windows 8, orang-orang tidak bisa menemukannya di dalam Windows 8. Mereka harus terlebih dahulu mendownload aplikasi game Solitaire, untuk kemudian diinstall di Windows 8. Namun kali ini Windows membuat game ini sebagai built-in alias game bawaan dari Windows 10. Bersamaan dengan game Minesweeper and Heart, game solitaire ini akan mengobati kerinduan penggemarnya.

Sementara itu, Microsoft pekan ini merilis versi lain dari preview Windows 10. Secara teknis menambahkan aplikasi Mail baru dan Calendar baru. Selain itu, Microsoft juga melakukan perubahan sekaligus perbaikan pada Start Menu, Taskbar, Action Center, Continuum, Task View, dan Virtual Desktop. Khusus untuk Start Menu, Microsoft akan mengembalikan tampilan Start Menu seperti pada Windows sebelumnya. Begitu juga dengan tombol power, Microsoft memindahkan posisi tombol power pada posisi semula yaitu di pojok kiri bawah. Jadi, Anda tidak akan lagi melihat tombol power berada di pojok kanan atas. Seperti yang terjadi pada Windows 8 saat ini.

Belum diketahui secara pasti, kapan Windows 10 akan resmi diluncurkan. Namun, terdapat bocoran dari CEO AMD, Lisa Su terkait launching Windows 10. Dia secara tidak sengaja mengatakan bahwa Windows 10 OS akan siap diluncurkan pada akhir Juli tahun ini.

Sumber : PCMag Asia

 

 

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>