Game Snake Akan ‘Mengular’ Kembali di Layar Smartphone

0 55

Masih ingatkah Anda dengan game Snake? Ya, sebuah game legendaris yang dulu sangat populer dan menjadi game wajib dalam ponsel-ponsel Nokia selama beberapa generasi. Kala itu, game Snake yang terdapat pada ponsel Nokia dibuat oleh Taneli Armento, dan tidak pernah mendapatkan pembaruan sama sekali dari developer-nya.

Kini Nokia mencoba menghadirkan kembali game Snake generasi terbaru bekerjasama dengan Rumilus Design. Ular yang telah lama mati kini akan dibangkitkan kembali agar bisa merayap di layar smartphone. Membawa nama baru, Snake Rewind, game ini akan hadir dengan membawa gameplay dan elemen-elemen yang dulu pernah ada saat game ini mengular di layar monochrome ponsel Nokia.

Tak hanya gameplay, visual dan berbagai fitur menarik juga akan ditambahkan dalam game ini. Menghadirkan 10 level baru dengan tampilan dan musik pengiring yang berbeda. Termasuk beberapa bonus game tambahan berupa Trailblazer, Fruit Magnet dan Score Multiplier.

Snake Rewind akan bisa dimainkan kembali dalam layar smartphone anda mulai 14 Mei mendatang di tiga platform mobile populer yaitu Android, iOS dan Windows Phone.

DON'T MISS Artikel lain