Home » Game » Game RPG Buatan Indonesia, Kurusetra Siap Sambangi iOS

Game RPG Buatan Indonesia, Kurusetra Siap Sambangi iOS

Game RPG Buatan Indonesia, Kurusetra Siap Sambangi iOS
Cover Game Kurusetra (Gambar: Qajoo Studio)

Indonesia boleh berbangga, pasalnya game buatan anak negeri yang bernama Kurusetra akan segera hadir menyapa pengguna handset iOS, baik iPhone dan iPad.

Kurusetra nantinya akan mengusung genre RPG, yang artinya para pemain memainkan karakter serta mengikuti alur permainan yang telah dibuat. Kurusetra adalah lokasi dimana game ini berada, dan perang Baratayuda menjadi ide game dibuat.

Para pemain bisa memilih 5 tokoh yang akan memimpin pasukan. Masing-masing tokoh tersebut memiliki kemampuan khusus yang bisa digunakan untuk menghadapi lawannya, dan bila berhasil menang, para pemain akan mendapatkan hadiah berupa prasasti Segaragni Bayubhumi.

Pengembang lokal, Qajoo Studio menjadi pemrogram sekaligus desainer game Kurusetra dengan jumlah tim sebanyak 20 orang. Mulai dari ide kreatif hingga hasil akhir semuanya dilakukan oleh developer asal Yogyakarta ini.

“Game ini dibuat dengan passion yang tinggi pada game pertempuran dan kecintaan serta penghargaan pada kekayaan budaya lokal Indonesia. Target kami, game Kurusetra ini dapat mengangkat budaya Indonesia dan diterima oleh para pecinta game di tanah air dan juga manca negara,” ungkap CEO Qajoo Studio, Alexander Budiman yang dikutip Jatimtech, Jumat (10/4/2015) dari Viva.

Game Kurusetra sejatinya bukan produk pertama Qajoo Studio buat, ada empat game serta empat cerita kreatif yang bernuansa Indonesia.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>