Home » Tech News » 20 Game Perang Offline Android Terbaik 2017 (Wajib Dimainkan)

20 Game Perang Offline Android Terbaik 2017 (Wajib Dimainkan)

Game Perang Offline Android Terbaik
Game Perang Offline Android Terbaik

Para pengguna android cukup banyak meminati game perang offline android, yang mana, memang pada dasarnya game ini cukup mengasyikkan karena cenderung tidak terlalu membosankan jika bermain dengan waktu yang lama.

Yang paling menyenangkan dalam game perang ini ialah para pengguna yang bisa dengan mudah dan dengan cara mereka sendiri mengatur strategi serta memperoleh kemenangan dengan strategi yang telah diterapkan, tentu kebahagiaan yang terjawab akan maksimal.

Akan tetapi, yang sangat disayangkan ialah di mana game saat ini, terutama game adu strategi atau peperangan yang kian banyak menggunakan fitur online, salah satu contohnya Clash of Clans, yang menuntut para pemainnya untuk tetap membeli kuota internet untuk terus memainkan.

Berbeda dengan mereka yang menggunakan WiFi sendiri, mereka bisa dengan asyik kapan saja memainkannya. Akan tetapi, sejatinya memang ada sensasi tersendiri baik itu offline ataupun online, jadi tidak untuk dikeluhkesahkan.

Game Perang Offline Android Terbaik 2017

[table id=3 /]

1. Plants vs Zombie 2

Plants vs Zombie 2

Plants vs Zombie 2

Siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini yang sudah sangat mendunia? Rasanya, memang sudah tak perlu lagi dijelaskan mengenai game ini, karena memang sudah sangat populer.

Akan tetapi, bagi yang belum tahu ini game apa, ini merupakan game yang mengajak kita untuk menanam tumbuhan yang berguna untuk menyerang zombie. Tumbuhan ini melindungi rumah agar tidak diserang oleh zombie.

Strategi yang bisa kamu terapkan di Plants vs Zombie 2 bervariasi untuk menghalangi zombie bahkan mematikan zombie agar kamu tidak kalah dalam game yang satu ini.

2. Zenonia 5

Zenonia 5

Zenonia 5

Game perang offline android yang satu ini menawarkan kepada kamu akan peran dan karakter yang begitu bermacam-macam untuk bisa mengalahkan musuh yang menghadang.

Di dalam game yang satu ini, kamu akan diajak untuk bisa berpetualang, yang mana memiliki tujuan dalam menyelamatkan dunia magis Zenonia.

Kamu diharuskan untuk mengalahkan hingga ratusan musuh yang menyerang kamu dengan segala bentuk kemampuan karakter yang telah dimiliki dan didapat selama petualangan yang dilakukan.

Apabila kamu telah berhasil mengalahkan musuh, maka karakter yang dimiliki tentu akan mengalami pergantian dengan yang baru dan atribut yang dimiliki tentunya akan naik.

3. Six-Guns: Gang Showdown

Six-Guns Gang Showdown

Six-Guns Gang Showdown

Game yang wajib kamu mainkan selanjutnya ini adalah Six Guns: Gang Showdown, yang mana di dalam game ini, kamu bisa dengan mudah memainkannya baik itu secara offline maupun online.

Game yang dibesut oleh Gameloft, terinspirasi dari Red Dead Redemption.

Di dalam game ini sendiri, kamu nantinya diberikan peran sebagai cowboy yang harus mampu memberantas sekumpulan zombie yang begitu ganas dan menyeramkan.

Kamu nantinya akan dibawa di dalam suatu gedung atau malah bangunan kuno yang dijadikan sebagai salah satu latar tempatnya di dalam permainan yang sangat seru ini.

4. Assassin’s Creed Pirates

Assassin's Creed Pirates

Assassin’s Creed Pirates

Untuk kamu yang memang gemar atau suka dengan kehidupan yang ada di lautan atau malah pecinta film bajak laut, maka kamu akan merasa menyesal jika nantinya tak mencoba game seru yang satu ini!

Game perang offline android yang memang sudah begitu populer di perangkat android harus kamu coba sekarang juga. Selain dari grafis yang ditampilkan itu bagus, kamu sendiri juga bahkan tak memerlukan koneksi internet untuk memainkan game yang satu ini.

Di dalam game ini sendiri, kamu akan diajak untuk menjelajahi laut Karibia yang memang laut itu begitu luas nan indah, membangun kapal, hingga mempersiapkan kru untuk melawan musuh-musuh yang jahat menghampiri.

5. Respawnables

Respawnables

Respawnables

Apabila memang kamu ini sedang mencari game yang unik serta tak biasa seperti game pada umumnya, maka memang cukup disarankan untuk memainkan game yang satu ini.

Game yang merupakan besutan dari Digital Legends Entertainment SL ini wajib untuk kamu mainkan sekarang. Masalahnya, game yang satu ini benar-benar menarik dan sangat menantang adrenalin.

Saat memainkan, kamu juga bisa memainkan game ini dalam 2 versi, baik itu offline ataupun online. Untuk versi offline yang tersedia, diharuskan kamu untuk menyelesaikan sebanyak 185 misi yang tersedia.

6. Trigger Fist FPS

Trigger Fist FPS

Trigger Fist FPS

Game yang melibatkan elemen dari FPS ini ternyata memang mampu dan berhasil bersaing dengan game sejenis yang lain. Untuk segi audio dan grafis juga tak perlu diragukan lagi karena sudah ada FPS di dalamnya.

Tidak hanya itu saja, kontrol game ini sendiri juga terbilang mudah untuk dioperasikan, bahkan bagi orang awam atau pemula saja bisa memainkan game asyik yang satu ini.

Game android buatan dari Black Panther menyediakan sebanyak 12 misi yang mana untuk setiap tingkat kesulitan itu berbeda-beda dan tentunya ada sensasi tersendiri.

7. Elite Killer: SWAT

Elite Killer SWAT

Elite Killer SWAT

Kata SWAT memang nyatanya tak lagi asing di telinga kita untuk didengar. Biasanya, kita akan dengan mudah menjumpai tulisan yang satu ini disuatu kapal perang.

Di dalam game yang satu ini, maka pemain akan menjadi anggota elit dengan memiliki senjata lengkap yang ampuh, seperti sniper, granat dan lain sebagainya yang digunakan untuk melawan musuh.

8. Shadow Strike

Shadow Strike

Shadow Strike

Shadow Strike ini merupakan game yang dibesut oleh Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited yang mana di dalamnya tersebut mengusung tema militer yang cukup asyik untuk dimainkan.

Game yang tersaji ini sangatlah seru karena nantinya kita sebagai pemain akan secara langsung terlibat di dalam perang yang begitu besar. Grafis di dalam game ini juga begitu mengagumkan dan mengesankan!

9. Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3

Game ini sendiri merupakan game yang dibesut oleh Gameloft, yang mana tak asing lagi di telinga gamers.

Game yang mengusung konsep perang dunia ke-II ini akan memberikan kamu peran sebagai seorang pasukan tentara Amerika Serikat yang mana memiliki tugas untuk melawan banyak prajurit dari seluruh dunia di medan pertempuran.

Untuk pertama kali memainkan game ini, maka pada awalnya hanya akan diberi 2 mode, yakni Campaign dan RAID. Mode yang lain akan terbuka seiring kamu memainkannya.

10. Tiny Troopers 2: Special Ops

Tiny Troopers 2: Special Ops

Tiny Troopers 2: Special Ops

Game perang yang satu ini juga tak kalah seru dan tak kalah unik dari game lain yang sudah dibahas. Karakter yang nantinya akan dimainkan ialah troopers kecil yang harus berjuang guna memberantas semua musuh.

Kualitas grafis yang disediakan di dalam game ini juga lumayan mumpuni sehingga tak heran banyak pemain atau pengguna yang melontarkan pujian terhadap game yang satu ini yang begitu seru.

11. Star Warfare2: Payback

Star Warfare2: Payback

Star Warfare2: Payback

Jika memang kamu ini ingin merasakan suatu bentuk sensasi yang baru, game offline android ini sendiri yang dikembangkan oleh Freyr Games bagus untuk dinikmati dan dimainkan.

Masalahnya, lawan yang ada di permainan ini ialah alien yang menyerupai campuran dari kalajengking dan kecoa yang akan berusaha menyerangmu secara bergerombol dari berbagai macam arah.

12. Cover Fire

Cover Fire

Cover Fire

Dengan berdiri di bawah naungan developer bernama Genera Games, perang tembak-tembakkan ini dirancang dengan grafis yang super keren dengan kualitas HD.

Di saat memainkan game yang satu ini, jangan pernah berpikir jika tugasmu hanya menyerang muruh saja, melainkan di setiap level tersedia misi yang harus bisa diselesaikan. Di setiap level nantinya juga akan berhadapan dengan Boss yang memiliki kekuatan berkali lipat. Untuk mengalahkan Boss, kamu harus memiliki strategi yang jitu.

13. N.O.V.A Legacy

N.O.V.A Legacy

N.O.V.A Legacy

Bagi kalian yang memang ingin merasakan sensasi bermain game perang namun sangat malas untuk mengunduh file yang memiliki ukuran besar dikarenakan suatu alasan, maka game yang satu ini adalah salah satu pilihan yang cocok dan tepat.

Walau memiliki ukuran kecil, game dari Gameloft ini mempunyai grafis bagus dengan story-mode yang tentunya menarik perhatian bagi para pemain.

Nantinya kamu akan memerankan seorang prajurit khusus yang memang diberikan misi untuk menyusup ke dalam suatu pesawat luar angkasa yang tentunya pesawat itu adalah basecamp musuh.

Untuk bisa menjaga diri, maka pemain akan dibekali dengan berbagai macam senjata canggih guna melawan musuh seperti robot, alien dan lain sebagainya.

14. Gunship Strike 3D

Gunship Strike 3D

Gunship Strike 3D

Berbeda dengan game perang sebelumnya yang sudah dibahas, di game kali ini kamu nantinya akan bertempur dengan menggunakan suatu helikopter tempur yang memang sudah dibekali dengan senjata khusus, seperti contohnya senjata mesin dan rudal.

Tugas yang diberikan juga cukup mudah yakni di sini kamu hanya perlu bertugas menghancurkan markas atau pangkalan militer yang musuh miliki, yang mana setiap pangkalan musuh akan terlihat dengan jelas di map.

15. Ben10 Xenodrome Plus

Ben10 Xenodrome Plus

Ben10 Xenodrome Plus

Sesuai dengan judul game yang terlihat, di sini kamu nantinya akan bermain, yang memainkan karakter dengan nama Ben. Ben itu sendiri merupakan seorang pemuda yang mampu berubah bentuk atau wujud menjadi lebih dari 15 makhluk yang memiliki kekuatan fantastis!

Di dalam game yang satu ini, kamu dituntut untuk menghentikan berbagai macam kekacauan yang terjadi yang mana timbul karena serangan monster yang mengamuk di bumi.

Yang cukup menarik di game yang satu ini, apabila Ben bisa mengalahkan setiap monster, maka akan secara otomatis mempunyai kemampuan untuk bisa berubah bentuk seperti monster yang telah dikalahkan sebelumnya.

16. Destroy Gunners SP

Destroy Gunners SP

Destroy Gunners SP

Game yang diusung oleh SHADE Inc ini merupakan salah satu game yang unik karena memiliki ukuran kecil, hanya sekitar 18 MB saja. Akan tetapi, kualitas yang diberikan cukup apik.

Apabila memang kamu sering mengalami beragam kesulitan yang terjadi di saat bermain game FPS di smartphone, maka dengan game yang satu ini, kamu bisa mengalami sesuatu yang lebih mudah dan lebih baik lagi.

17. N.O.V.A 3: Freedom Edition

N.O.V.A 3: Freedom Edition

N.O.V.A 3: Freedom Edition

Gameloft sebagai salah satu pengembang di dalam dunia game genre action rupanya memang tidak bosan untuk selalu memperbarui konsep game yang memang dibutuhkan dan asyik untuk dimainkan.

Salah satu contohnya adalah game yang satu ini, yang menghadirkan keindahan grafis dan fitur yang bagus untuk dimainkan secara offline.

Di dalam game yang satu ini, kita akan berperan sebagai seorang veteran yang harus menyelamatkan dunia dari Volterite. Jika bermain secara single, maka akan memainkan sebanyak 10 misi yang memiliki durasi 30 hingga 45 menit.

18. Sky Force 2014

Sky Force 2014

Sky Force 2014

Di dalam game perang offline Android yang satu ini, maka nanti kamu akan bisa bermain dengan puas dan senang memainkan game yang satu ini.

Nantinya kita akan menembaki pesawat musuh yang ada di hadapan. Amunisi yang digunakan juga bisa berganti-ganti selama di medan perang.

19. Enemy Strike

Enemy Strike

Enemy Strike

Berbeda dengan game yang lain yang sudah disebutkan di atas, di dalam game ini, kamu hanya bisa berdiam diri di satu tempat dan memiliki tugas untuk menembaki musuh yang datang menyerang hingga misi selesai.

Yang cukup menarik, kontrol di dalam game ini juga cukup mudah yang mana hanya perlu melakukan drag di bagian kiri dan kanan.

20. 300: Seize Your Glory

300: Seize Your Glory

300: Seize Your Glory

Apabila dilihat dari segi gameplay, sajian permainan yang satu ini tentu tak asing lagi. Masalahnya, game ini memang mengusung dari film perang romawi yang cukup laris di pasaran.

Game yang berukuran cukup besar ini menampilkan grafis 3D yang terbilang bagus bagi game di sekelasnya. Game ini sendiri tersedia 4 pertempuran yang diawali dengan adanya cutscene yang menceritakan latar belakang dari setiap kejadian yang telah terjadi.

Have your say!

0 0