Home » Gadget » Tablet » Galaxy Note 5 Cacat Produksi, S Pen akan Rusak Jika Anda Memasukkannya Terbalik

Galaxy Note 5 Cacat Produksi, S Pen akan Rusak Jika Anda Memasukkannya Terbalik

Galaxy Note 5 Cacat Produksi, S Pen akan Rusak Jika Anda Memasukkannya Terbalik
S Pen Samsung Note 5 yang terbalik

Jatimtech.com – Jika Anda pengguna Galaxy Note 5, Anda haruslah menaruh perhatian lebih disaat memasukkan S Pen ke dalam lubang asalnya. Pasalnya jika S Pen terbalik (ujung berada di belakang) bisa menyebabkan S Pen akan tersangkut di dalam lubang, dan yang lebih parah bisa menyebabkan S Pen akan rusak permananen.

Meskipun kita tahu, Galaxy Note 5 merupakan phablet flaghship terbaru Samsung dengan harga yang terbilang mahal, cacat produksi ini tetap saja terjadi. Meskipun Anda sebagai pemilik sudah mengetahui hal ini, namun bisa saja orang lain, seperti rekan kerja, bahkan anak-anak di saat memakai Note 5 tidak tahu jika S Pen akan macet jika terbalik.

Menurut laman Android Police, pada Galaxy Note 5, memasukkan S Pen secara terbalik maupun secara benar (ujung di depan) tidak jauh berbeda. Namun, Anda akan menyadari S Pen tersangkut di saat memasukkanya cukup dalam, bahkan bunyi “klik” pun tidak terdengar.

Pada saat S Pen tersangkut mungkin Anda akan panik, dan mencoba menariknya keluar. Dan jika Anda dapat menariknya lagi, kemungkinan besar Note 5 akan gagal mendeteksi bahwa S Pen sudah terpasang atau telah terlepas.

Berikut ini video yang menunjukkan S Pen Note 5 tersangkut saat dimasukkan terbalik.

Written by
It’s not how much money you make, but how much money you keep, how hard it works for you, and how many generations you keep it for - Robert Kiyosaki

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>