Tech News

Gal Gadot Didaulat Jadi Brand Ambasador League of Angels

Bukan perkara baru saat sebuah film meledak di pasaran kemudian disusul oleh kemunculan game utuh, karakter di sebuah franchise game dan bahkan aksesoris yang bisa dikoleksi. Yang sedang jadi perbincangan saat ini adalah soal debut film Wonder Woman yang tampaknya mendapatkan banyak atensi dari masyarakat dunia. Sehingga wajar jika kemudian muncul ekspektasi kehadiran sang superhero ke dalam konsol game.

Benar saja! Momentum itu tak disia-siakan oleh GTArcade, pengembang game populer League of Angels yang memutuskan untuk menjadikan Gal Gadot sang aktris pemeran Wonder Woman untuk mempromosikan produk bersangkutan.

League of Angels – Paradise Land sendiri merupakan game RPG fantasi yang cukup populer di dunia. Game ini memang baru ada di iOS dan Android. Menurut GTArcade, Gal Gadot merupakan ambasador yang sempurna untuk produk mereka.

“Dia merepresentasikan kecantikan, kekuatan, power dan kebanggaan. Oleh karena itu, nona Gal Gadot adalah ambasador yang tepat untuk League of Angels.”

Selalu ada alasan mengapa sebuah game digilai oleh para gamer. League of Angels memang mempunyai grafis papan atas yang tandingannya hanya hitungan jari. Wajar, pasalnya untuk mematangkan grafis di League of Angels – Paradise Land, GTArcade mempekerjakan ditektur seni dari GTA5.

Variasi yang luas dan jalur progresi yang beraneka ragam juga menjadi elemen penting yang mendongrak popularitas League of Angels.