Home » Tech News » Forza Motorsport 7 Diumumkan, Mendukung Penuh Xbox One X dengan Resolusi 4K

Forza Motorsport 7 Diumumkan, Mendukung Penuh Xbox One X dengan Resolusi 4K

Gelaran E3 2017 menghadirkan sejumlah kejutan baru yang sudah barang tentu bakal memuaskan dahaga para penggemar dan pengikut dunia gaming. Selain mengumumkan konsol Xbox One X, Microsoft juga mengumumkan judul game unggulannya, Forza Motorsport baru. Perusahaan mengonfirmasi telah membuat tambahan baru untuk seri balap andalannya. Judul baru ini dirinci di atas panggung oleh kepala Turn 10 dan Greenawalt yang juga menegaskan bahwa Forza Motorsport 7 memiliki dukungan 4K untuk Xbox One X.

Xbox One X merupakan suguhan terbesar di gelaran konferensi pers Microsoft hari ini. Ini adalah konsol yang kita kenal dengan nama Project Scorpio dan akan menjadi konsol paling gahar dari Microsoft.

Di ajang tersebut, Greenwalt mendemonstrasikan gameplay Forza Motorsport 7 di Xbox One X. Game tampak berjalan dengan resolusi 4K di 60 frame per detik di konsol baru yang merupakan sebuah pencapaian baru. Ini adalah judul Forza Motorsport pertama yang berjalan dengan konfigurasi sedemikian tinggi.

Efek cuaca dinamis ditambahkan ke dalam permainan dan tampak begitu menawan. Ini adalah fitur yang sangat disukai penggemar Forza Motorsport sehingga mereka akan senang dengan penambahan ini.

Forza Motorsport 7 akan dirilis pada tanggal 3 Oktober untuk Xbox One dan Xbox One S. Versi Xbox One X dengan dukungan resolusi 4K akan dirilis selama musim liburan, Microsoft belum memberikan tanggal rilis yang pasti untuk versi tersebut.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>