Home » Internet » Media Sosial » Flickr Pro Akhirnya Kembali Setelah Dua Tahun Vakum

Flickr Pro Akhirnya Kembali Setelah Dua Tahun Vakum

flickr-pro
Flickr Pro (Gambar : GBR)

Jatimtech.com – Media sosial berbagi foto, Flickr memunculkan kembali fitur Flickr Pro. Ini adalah layanan berlangganan dari Flickr. Lebih dari dua tahun yang lalu Flickr Pro terakhir diaktifkan. Sekarang layanan berbayar Flickr ini kembali dengan wajah baru, seperti yang dilansir dari Flickr (23/7/2015).

Kembalinya Flickr Pro tidak lain adalah hasil kerja keras Yahoo sebagai pemilik situs berbagi gambar ini. Pada bulan Mei 2013, Yahoo merubah situs berbagi foto ini. Pada saat itu juga CEO Marissa Mayer mengumumkan bahwa Flickr Pro akan dihentikan sejak saat itu juga. Hingga akhirnya mereka mengubah keputusan yang telah dibuat dua tahun lalu itu dengan menghidupkan kembali Flickr Pro.

Bagi Anda yang ingin menggunakan Flickr Pro, Anda harus memnuhi persyaratan pembayaran Flicker Pro yang baru. Anda yang menginginkan pembayaran bulanan, Flickr mematok iuran sebesar $ 5,99 USD (Rp 80.000). Akan tetapi bagi Anda yang tidak mau dipusingkan dengan pembayaran bulanan Flickr Pro, Anda bisa menggunakan opsi pembayaran tahunan. Untuk pertahunnya Flickr meminta iuran tahunan sebesar $ 49,99 USD (Rp 674.000).

Namun bagi Anda yang masih memiliki akun Flickr premium. Anda akan dialihkan pada sistem Flickr Pro yang baru. Ini berlaku bagi pengguna Flickr Pro dan juga Ad-Free Account. Pihak Flickr menjelaskan bahwa para pemilik akun tersebut dapat menikmati upgrade tanpa disertai perubahan harga baru.

 

Have your say!

0 0