Home » Software » Android » Fitur Voice Call WhatsApp di iOS Akhirnya Diaktifkan

Fitur Voice Call WhatsApp di iOS Akhirnya Diaktifkan

WhatsApp 2

Setelah sebelumnya hanya tersedia melalui ‘undangan’ saja, kini fitur panggilan suara WhatsApp di iOS akhirnya benar-benar bisa digunakan oleh pengguna platform iOS, khususnya iPhone. Dengan memperbarui aplikasi WhatsApp anda ke 2.12.1, maka fitur ini akan diaktifkan pada ponsel anda.

Fitur voice call WhatsApp sendiri sudah lebih dulu hadir di Android. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan tarif data internet dalam menghubungi orang lain bahkan dibelahan dunia lainnya. Fitur ini bisa menjadi alternatif yang lebih murah dari fitur voice call standar yang ada pada sebuah ponsel. Jadi, selama anda terhubung ke internet, maka anda bisa menelpon sesama pengguna WhatsApp bahkan meski lawan bicara anda menggunakan platform lain.

Beberapa dari anda mungkin belum menemukan fitur ini di aplikasi WhatsApp anda. Ini karena pembaruan diluncurkan secara bertahap ke berbagai belahan dunia lainnya. Sehingga mungkin butuh waktu hingga anda benar-benar bisa menggunakan fitur ini.

Selain menambahkan fitur panggilan suara, pengguna juga lebih dipermudah dengan ditambahkannya akses cepat ke kamera sehingga mempermudah pengguna untuk mengirim beberapa video sekaligus.

Have your say!

0 0