Fitur Stories di Instagram akan Munculkan Iklan, Menurut Kalian?

JATIMTECH.com –¬†Sobat tahu fitur baru Instagram ini? Yap, Stories! Fitur Stories ini merupakan salah satu fitur yang dibuat oleh Instagram dengan meniru fitur yang ada pada Snapchat. Fitur ini bisa sobat gunakan dengan mudah untuk melihat foto-foto yang bisa diedit sesuka hati pengguna. Bahkan, sekarang ini, Instagram tak ketinggalan untuk memanfaatkannya. Nyatanya, fitur Stories ini sekarang sudah mulai disisipi oleh iklan.

Stories ini merupakan salah satu bentuk foto maupun video yang dikirimkan oleh pengguna. Sebelum dipublish, pengguna bisa melakukan edit terlebih dahulu. Nantinya, jika sudah dipublish dan memasuki masa tenggat, Stories yang dibuat pasti akan hilang sendiri. Fitur ini sangat cocok digunakan bagi sobat yang ingin berbagi mengenai kisah nyata yang sedang dialami secara real-time.

Seperti yang dilansir dari laman NY Times, Kamis (12/1/2017), Instagram telah menyatakan jika sekarang ini Stories sudah mulai disisipi iklan di dalamnya. Perubahan ini dimulai dengan melibatkan beberapa merk ternama, seperti contohnya McDonald, Nike, dan tak ketinggalan Airbnb. Setelah percobaan ini berakhir, maka iklan sudah mulai bisa tersedia dan terbuka bagi pengiklan yang ada di seluruh dunia.

Direktur Pemasaran Produk di Instagram, yang bernama Jim Squires ini menambahkan jika periode masa percobaan hingga 3 minggu yang akan datang, sebelum diluncurkan kepada lebih dari 500.000 pengiklan Instagram. Bagaimana menurut sobat dengan iklan yang disisipi di Stories ini? Apakah mengganggu atau cocok untuk bisnis?

Tulis Komentar