Home » Internet » Media Sosial » Fitur Floating Video Kini Hadir Di Facebook

Fitur Floating Video Kini Hadir Di Facebook

Fitur Floating Video Kini Hadir Di Facebook (gambar: mashable.com)

Jatimtech.com – Kali ini Anda akan menyukai fitur facebook berupa floating video. Fitur ini memungkinkan Anda melepaskan video dari News Feed ke jendela browser yang lain sehingga Anda dapat menonton video sembari menggulirkan berbagai status di Facebook.

Menurut kabar dari Mashable (07/07/2015) disebutkan bahwa pilihan ini dapat diakses melalui sebuah ikon di bagian kanan bawah video. Begitu Anda mengklik ikon, secara otomatis video menjadi bergerak meski sudah keluar dari jendela browser.

Fitur floating video ini hanya bisa diaplikasikan di desktop dan tidak bisa digunakan di mobile Facebook. Ini karena saat mengklik video di News Feed pada ponsel berarti membuka video tersebut dalam layar penuh.

Jendela video tersebut akan mengambang dan terlihat beberapa kelengkapan berupa tombol pause, play, close dan pilihan untuk berbagi video. Namun ada beberapa perbaikan berupa ukuran video yang tidak dapat dirubah.

Floating video ini juga akan hilang saat Anda menavigasi terlalu jauh dari News Feed seperti pesan, peristiwa atau melihat halaman profil teman.

Have your say!

0 0