Home » Tech News » Film Naruto Terbaru akan Dibintangi Bolt dan Sadara

Film Naruto Terbaru akan Dibintangi Bolt dan Sadara

Film Naruto Terbaru akan Dibintangi Bolt dan Sadara
Poster Boruto - Naruto the Movie

Lanjutan cerita Naruto akan hadir dalam film animasi tahun 2015 yang berjudul “Boruto – Naruto the Movie” atau “Bolt – Naruto the Movie” untuk wilayah Amerika Utara.

Situs Cinema Today telah mengungkap poster film Naruto lengkap dengan nama-nama tokoh didalamnya. Bahkan, situs manga digital, Weekly Shonen Jump juga menjelaskan dubber dari bintang utama film Naruto the Movie, yaitu Yuko Sanpei sebagai Boruto, dan Kokoro Kikuchi sebagai pengisi suara Sarada.

Alur cerita film Boruto ini masih dirahasiakan, namun sketsa karakter serta poster film telah resmi dirilis ke publik. Tentu saja hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi penggemar Naruto yang series manganya telah sampai di akhir cerita belum lama ini.

Dan sekarang, screenshots pertama dari Boruto – Naruto the Movie telah resmi diumumkan. Mainichi Shimbun telah menunjukkan kepada Anda screenshots dari Bolt, Sarada, Sasuke, dan sang hokage Naruto.

Bolt, Sarada, Sasuke, dan sang hokage Naruto

Bolt, Sarada, Sasuke, dan sang hokage Naruto

Manga Naruto telah berakhir pada chapter 700. Sang mangaka Masashi Kishimoto menunjukkan kepada pembaca gambaran Konoha yang baru, para ninja telah tumbuh dewasa dengan anak-anak mereka. Naruto akhirnya menikah dengan Hinata, sedangkan Sakura menikah dengan Sasuke dan memiliki anak yang bernama Sarada.

Film Boruto – Naruto the Movie akan mulai dirilis di Jepang 7 Agustus 2015. Masih belum jelas apakah film ini akan ditayangkan di Indonesia, namun jika melihat antusiasnya penikmat film Naruto di tanah air, seperti The Last: Naruto the Movie, mungkin tidak akan lama setelah rilis di negara aslinya, film ini juga dapat disaksikan di Indonesia.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>