Home » Internet » Media Sosial » Facebook Riff Memungkinkan Anda Membuat Video Kolaborasi

Facebook Riff Memungkinkan Anda Membuat Video Kolaborasi

Facebook video telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Dengan kualitas video HD, dan durasi yang panjang. Tidak seperti Instagram yang hanya terbatas 15 detik. Namun Facebook sepertinya tertarik untuk membuat fitur video dengan durasi pendek. Facebook Riff, memungkinkan Anda membuat video kolaborasi dengan teman Anda di lokasi berbeda.

Facebook Riff terinpirasi pada konsep video Intagram, Vine dan Snapchat. Facebook Riff memungkinkan pengguna berkolaborasi dengan teman Facebooknya untuk membuat video. Durasi maksimal dari Facebook Riff adalah 20 detik. Ini lebih panjang 5 detik dari Instagram video. Anda dapat membuat video berdurasi 5 detik, posting video online dan teman Anda bisa menambahkan video dengan durasi yang tersisa.

Video Facebook Riff merupakan keluaran dari Facebook Labs. Sebelumnya Facebook Labs juga mengeluarkan beberapa aplikasi. Seperti Paper, Slingshot dan Stickered. Namun menurut TechCrunch, ide Facebook Riff sudah muncul setahun lalu. Tepatnya, saat acara ALS Ice Bucket Challenge.

Sumber : asia.pcmag