Facebook Messenger Kini Hadir dalam Web

Ini berita bagus bagi Anda yang gemar melakukan olah pesan dengan Facebook Messenger. Karena saat ini, Facebook Messenger tersedia dalam bentuk web. Dengan menggunakan Messenger Tool yang dikeluarkan oleh pihak Facebook. Jadi, Anda tetap bisa menggunakan fitur chat pada Facebook walaupun Anda tidak sedang berada di halam Facebook.

Untuk mengakses Facebook Messenger, Anda bisa singgah terlebih dahulu pada Messenger.com. setelah masuk pada halaman ini, Anda akan diarahkan pada akun Facebook Anda. Setelah login pada akun facebook selesai. Anda bisa menikmati fitur Facebook Messenger tanpa gangguan apapun. Jangan khawatir smartphone Anda akan lemot. Karena Anda sedang tidak membuka Facebook.com. Melainkan hanya memanfaatkan fitur chat pada Facebook.

Seorang juru bicara Messenger.com mengatakan bahwa pihaknya masih akan terus berinovasi. Untuk memuaskan para penggiat Facebook Messenger. Pada saat ini, Facebook Messenger versi web baru tersedia untuk bahasa Inggris. Akan tetapi, pihaknya berjanji akan mengembangkan aplikasi ini untuk semua bahasa. Seperti yang tersedia pada halaman Facebook.com

Sumber : hindustantimes

DON'T MISS

Tulis Komentar