Home » Internet » Facebook Android bakal Ada Fitur Panggilan?

Facebook Android bakal Ada Fitur Panggilan?

Facebook sedang mengembangkan sebuah aplikasi dialer atau panggilan Android yang memanfaatkan database nomor telepon penggunanya yang begitu besar.

Dilansir JatimTech, (23/3/2015) dari VentureBeat, Facebook telah mengkonfirmasi  yang disebut Phone, namun mereka tidak menjelaskan lebih lanjut. “Kami selalu menguji hal-hal dan belum ada yang diumumkan pada saat ini,” kata juru bicara Facebook.

Sebuah gambar bocoran program Phone telah dimuat oleh Android Police. Tidak semua pengguna Android berkesempatan menjajal fitur baru ini, selain para karyawan, hanya ada segelintir orang yang mendapatkan pesan untuk menginstall aplikasi Phone, berikut screenshot-nya.

Facebook Phone

Screenshots Facebook Phone (Gambar: Android Police)

Lebih dari 1,39 miliar pengguna, dan kebanyakan orang telah menambahkan nomor telepon ke profil. Aplikasi dialer ini akan menunjukkan info siapa yang memanggil. Meskipun pengguna Facebook tidak memiliki nomor telepon teman yang menelepon, namun secara otomatis info tersebut muncul saat pengguna lain menelepon.

Masih belum jelas apakah fitur Phone ini tersedia untuk publik, namun melihat Facebook telah menguji fitur ini, mungkin tidak akan lama lagi aplikasi ini tersedia bagi pengguna Android.

Sumber: Venture Beat