Kejahatan bisa terjadi di manapun, termasuk juga di dunia maya. Setelah penanganan mengenai malware yang terjadi sepanjang tahun 2017, keamanan siber mungkin akan dibuat sibuk lagi dengan cryptocurenntcy atau mata uang digital.

Memang hal ini sangat rawan sekali terjadi penipuan, karena memang sifat dari mata uang ini yang anonim. Karena alasan tersebutlah pihak manajemen facebook lebih memilih untuk membuat larangan adanya promosi mengenai layanan serta produk finansial ini seperti bitcoin dan semacamnya. Karena memang tidak menutup kemungkinan terjadinya penyesatan dalam promosi yang ditayangkan.

Kebijakan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna facebook serta platform dari media raksasa ini seperti instagram dan juga Audience Network. Jika anda belum mengetahui tentang apa itu cryptocurrentcy dan beberapa produknya ada mungkin bisa lebih dalam mempelajarainya dimulai dengan produk Bitcoin. Yang mana Bitcoin ini merupakan mata uang digital pertama yang mulai diciptakan pada tahun 2009 dan mulai digunakan untuk transaksi pada tahun 2010.

Nilai dari Bitcoin akan bertambah jika semakin banyak orang yang ingin memilikinya. Nilainya semakin tinggi dari tahun ke tahun, namun juga bisa menurun juga karena menurunnya jumlah orang yang googling mengenai Bitcoin. Keamanan dari bitcoin sendiri bisa terjamin, namun ada beberapa layanan lainnya yang juga berkembang seperti bitcoin yang mungkin saja bisa menjerumuskan anda ke jalan yang salah.