Home » Software » Windows » Face Detector untuk Aktifkan Windows 10

Face Detector untuk Aktifkan Windows 10

Dijuluki Windows Halo, fitur keamanan windows 10 akan memberikan kecepatan akses pada perangkat ditingkatkan melalui wajah, mata, atau sidik jari Anda. Face detector ini akan sangat membantu bagi Anda yang mudah lupa dengan password Windows 10.

Dengan dukungan sistem untuk otentikasi biometrik, Windows Hello menggunakan kombinasi hardware dan software khusus. Kombinasi tersebut secara akurat mampu melakukan verifikasi bahwa Anda adalah pengguna asli, bukan anonimus.

Tujuan penggunaan face detector pada windows 10 yaitu untuk menghindarkan Anda dari serangan hacker yang sanggup membobol password. Hal ini sangat mungkin terjadi, mengingat sudah banyak sebuah akun yang dengan mudahnya ditembus oleh mereka. Kalaupun sampai bisa dibobol, kemungkinan dia adalah kembaran Anda.

Windows 10 dengan face detector diharapkan akan dirilis akhir tahun ini. Mereka akan meminta pengguna untuk memverifikasi bahwa mereka berada dalam kepemilikan perangkanya, sebelum otentikasi dapat terjadi melalui PIN atau Windows Hello. Setelah melalui “Paspor” control, pengguna akan dapat mendapatkan akses cepat ke situs web favorit, email, jaringan sosial, data keuangan, dan banyak lagi.

Sumber : asia.pcmag

Have your say!

0 0