Endless PC Mini dengan Spesifikasi Wow…!!!

Personal Computer, atau sering disingkat PC adalah perangkat elektronik yang digunakan oleh banyak profesi dari berbagai bidang. PC digunakan untuk melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan data, atau digunakan untuk aktivitas internet. Saat ini telah hadir Endless PC mini yang sangat mudah dibawa kemanapun Anda pergi. Yang paling mengejutkan adalah Endless PC mini ini ternyata mempunyai spesifikasi yang cukup wow…!!!

Memiliki bentuk yang cukup unik, Endless PC mini mempunyai fungsi sama seperti PC pada umumnya. Pada awal peluncurannya, PC mini dibangun berdasarkan gagasan mengubah televisi menjadi PC. Ini berjalan pada sistem operasi proprietary dan akan diluncurkan dengan perpustakaan aplikasi yang bekerja baik secara offline.

Memiliki bentuk yang kecil, Endless PC mini memiliki beberapa warna pilihan. Prosesor Intel Celeron dual core dan memori RAM 2 GB. Menyediakan fungsionalitas offline adalah prioritas bagi perusahaan. Ada lebih dari 100 aplikasi yang tersedia untuk sistem, termasuk sebuah ensiklopedia yang dirancang untuk bekerja dengan atau tanpa koneksi internet.

Sistem yang terdapat pada Endless PC mini terhubung ke display melalui HDMI atau VGA dan tersedia dalam tiga varian. Hal ini dapat dikonfigurasi dengan pilihan 32 GB flash storage atau 500 GB HDD. 500 GB varian menawarkan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth. Semua konfigurasi menawarkan USB tunggal 3.0, dua port USB 2.0, Gigabit LAN dan 3,5 mm jack audio. Bagi Anda yang tertarik dengan Endless PC mini, Anda bisa mendapatkannya di KickStarter.

DON'T MISS

Tulis Komentar