Home » Tech News » Eks Vokalis Anthrax Tak Menyesal Menolak Metallica

Eks Vokalis Anthrax Tak Menyesal Menolak Metallica

eks-vokalis-anthrax
eks vokalis anthrax (gambar : wikimedia)

Eks vokalis Anthrax, John Bush mengaku tak menyesal dirinya pernah menolak ajakan untuk bergabung dengan Metallica. Pria berusia 51 tahun ini pernah diajak band metal legendaris itu untuk menjadi vokalis di Metallica pada awal 1980. Kejadian ini terjadi sebelum Metallica resmi didirikan, dimana Metallica sendiri resmi berdiri pada tahun 1981, tepat satu tahun setelah John Bush menolak ajakan untuk bergabung. Eks vokalis Anthrax ini mengaku tidak akan sanggup menahan tekanan yang akan dialaminya jika dia jadi bergabung dengan Metallica.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Metallica adalah sebuah band metal yang sangat terkenal dengan ratusan juta penggemarnya di seluruh dunia. Band yang digawangi James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammet dan Robert Trujillo ini telah mengeluarkan 9 album studio. Rencananya, mereka akan menambah catatan diskografi album studionya menjadi 10 album. Ini akan menjadi album studio pertama Metallica setelah sekian lama tidak mengeluarkan album. Terakhir kali Metallica mengeluarkan album pada tahun 2008 silam.

Josh Bush sendiri sampai saat ini masih aktif dalam dunia musik, terutama musik metal. Eks vokalis Anthrax ini sekarang sedang bersama band barunya, Armored Saint. Band yang masih mengusung genre trash metal, ham,pir sama dengan eks bandnnya, Anthrax. Hanya saja Armored Saint ini menggabungkan musik metal dengan musik traditional, atau yang dikenal dengan traditional heavy metal.

Sumber : AntiMusic

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>