Home » Game » Earthlight Game Luar Angkasa, Rilis 18 Maret 2015

Earthlight Game Luar Angkasa, Rilis 18 Maret 2015

Mungkin beberapa diantara kita pernah berpikir utnuk mengunjungi luar angkasa. Tapi, itu hanya khayalan yang sulit untuk diwujudkan. Anda tidak perlu berkecil hati, karena Opaque Multimedia baru-baru ini mencoba game terbarunya. Earthlight game luar angkasa, yang memungkinkan Anda untuk mengunjungi luar angkasa dari dalam rumah.

Mengunjungi stasiun antariksa memang bukanlah hal mustahil. Tapi, hanya sebagian kecil dari jutaan umat manusia yang bisa mendapatkan kesempatan itu. Dan mereka adalah orang-orang pilihan, yang memiliki kemampuan khusus serta mental pemberani yang dapat melakukannya.

Bagi Anda yang tidak memiliki kemampuan tersebut, jangan pernah coba-coba melakukannya. Karena mereka yang pernah dikirim ke luar angkasa, seperti bulan misalnya. Mereka adalah orang-orang pilihan para ilmuwan yang paham dan siap akan resiko yang akan diterima nantinya.

Earthlight Game Luar Angkasa

Oleh karena itu, Opaque Multimedia selaku distributor game ternama memberikan solusi buat para pecinta antariksa dan penggila game. Mereka baru saja menguji coba game terbarunya, Earthlight game luar angkasa.

Perusahaan multimedia asal Australia itu mencoba menggabungkan dua teknologi terbaru, yaitu headset dari Oculus Rift dan Microsoft Kinect 2 motion tracking. Dengan penggabungan ini, memungkinkan gamers dapat melihat tangan mereka berada di luar angkasa.

earthlight-game-luar-angkasa-rilis-18-maret-2015

game luar angkasa (gambar : gizmag)

Earthlight game luar angkasa memang tidak sepenuhnya membuat gamers berpetualang secara nyata di luar angkasa. Tapi, lebih kepada view luar angkasa yang terasa lebih dekat dengan mereka. seolah-olah mereka sedang berada di luar angkasa meskipun sebenarnya mereka berada di dalam rumah.

Demonstrasi yang dilakukan Opaque Multimedia menunjukkan betapa mengasyikkannya berpetualang di luar angkasa. Dengan menggunakan headset VR (virtual reality), Anda tinggal memindahkan tangan Anda ke depan. Maka Anda akan melihat tangan Anda mengarah pada luar angkasa.

Semakin jauh Anda menelusuri luar angkasa dengan tangan, Anda bisa melihat Bumi berada jauh dari jangkauan. Planet Bumi akan terlihat sejauh 431 km (268 mil) dari tempat Anda berpijak.

Tujuan utama dari proyek Earthlight game luar angkasa adalah bagaimana dua teknologi, hardware dan software bekerja sama sesuai dengan batas kemampuan masing-masing. Dan juga, untuk memamerkan kemampuan plugin Kinect 4 yang dikembangkan Opaque Multimedia. Plugin tersebut dipadukan dengan Microsoft Kinect 2 dan Unreal 4 pada Windows.

Opaque Multimedia mengumumkan bahwa Earthlight game luar angkasa akan dirilis bulan ini. Untuk Kinect 4 Unreal sudah tersedia sekarang di situs remi Opaque Multimedia. Pada 18 Maret 2015, akan tersedia di Unreal Marketplace.

Sumber : gizmag

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>