Tech News

Duh, Harga Samsung Galaxy S8 Hampir Tembus Rp 13 Juta!

JATIMTECH.com – Sebelumnya, Samsung telah meluncurkan smartphone andalan terbaru miliknya, yakni Galaxy S pada ajang Mobile World Congress yang diadakan di Barcelona. Beberapa rumor yang muncul menyatakan jika Samsung kemungkinan akan segera merilis perangkat Samsung Galaxy S8 di pangsa pasar Asia.

Akan tetapi, ada yang cukup mengejutkan kali ini dalam smartphone tersebut. Ya, dalam masalah harga. Kemungkinan, smartphone ini akan dibanderol dengan harga tembus mencapai US$1000 atau sama dengan Rp 13 juta jika dikalkulasikan ke dalam mata uang rupiah. Berdasarkan rumor yang muncul lagi, Samsung Galaxy S8 ini mungkin akan tersedia di Asia, yang pertama akan menyambangi Cina dan Korea Selatan.

Baca juga :

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Selasa, 7 Februari 2017, Samsung juga mungkin akan menawarkan beberapa varian, seperti RAM 6GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 128GB. Untuk varian ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga US$940, yang jika dirupiahkan, setara dengan Rp 12,3 juta.

Masih belum jelas apakah Samsung itu sendiri akan memasarkan smartphone baru ini di Asia saja atau juga di berbagai belahan dunia yang lain. Persaingan pasar yang cukup luas di Asia dan beberapa pesaing Samsung mungkin menjadi salah satu alasan Samsung ingin mengalahkan beberapa pesaingnya di Asia ini.