Home » Tech News » Dua Video Ini Bocorkan Gameplay Final Fantasy XV

Dua Video Ini Bocorkan Gameplay Final Fantasy XV

Dua Video Ini Bocorkan Gameplay Final Fantasy XV (Gambar: nerdunion.us)
Dua Video Ini Bocorkan Gameplay Final Fantasy XV (Gambar: nerdunion.us)

JATIMTECH.com – Kabar gembira bagi mereka pecinta game klasik Final Fantasy. Kabarnya beberapa waktu lalu muncul dua video yang di dalamnya menampilkan gameplay dari game klasik besutan Square Enix.

Dua video dari Final Fantasy XV ini telah muncul secara online di youtube, yang mana video gameplay ini telah terbongkar pas beberapa saat menjelang event Final Fantasy XV yang dimulai di Los Angeles Rabu kemarin. Rekaman kedua video ini tampaknya telah berasal dari platform video Cina Youku tetapi sekarang sudah beredar luas di YouTube, dilansir dari Gamespot, Rabu (30/03/2016)

Video pertama menunjukkan versi muda dari karakter Noctis di Final Fantasy XV. Sedangkan untuk video kedua, tampaknya berasal dari sumber yang sama, yang mana didalamnya menampilkan beberapa fitur yang menakjubkan dari game Final Fantasy XV, karya seni yang diciptakan oleh Yoshitaka Amano, yang sering kita kenal sebagai the box arts dalam game ini.

Sebenarnya Square Enix ingin membongkar semua teka-teki mengenai gameplay dari Final Fantasy XV pada acara event di Los Angeles yang dimulai pukul 19:00 PT (22:00 ET). Namun sayangnya sebelum berlangsungnya acara itu, publik sudah dapat menikmati gameplay dari game secara streaming.

Bagi sobat yang penasaran dapat langsung simak videonya dibawah ini.

Saya adalah seorang mahasiswa yang lagi belajar menulis, jadi untuk lebih membangun dan memperbaiki tulisan saya, mohon kritik dan saran dari Anda. Terimakasih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>