Home » Tech News » Ditunda, Oculus Rift Baru Diluncurkan Tahun Depan

Ditunda, Oculus Rift Baru Diluncurkan Tahun Depan

Oculus Rift

Oculus Rift menjadi salah satu dari banyaknya perangkat virtual reality yang ditunggu pengguna. Perangkat masa depan ini beberapa minggu belakangan dikabarkan akan ditunda peluncurannya. Menurut laporan, Oculus Rift tidak akan diluncurkan tahun 2015 ini.

Oculus, yang mengembangkan dan membuat perangkat ini pun akhirnya mengkonfirmasi kebenaran laporan itu. Perusahaan ini mengumumkan bahwa Oculus Rift tidak akan dipasarkan hingga tahun 2015 berakhir. Perangkat VR ini baru akan diluncurkan pada kuartal pertama 2016.

Meski baru diluncurkan tahun depan, namun Oculus mengungkapkan gamer, developer dan penggemar Oculus Rift sudah bisa memesannya secara pre-order akhir tahun 2015 nanti.

Oculus Rift sendiri saat ini masih menjadi misteri, baik dari segi spesifikasi maupun teknologi yang digunakan. Namun Oculus berjanji akan mengungkap detail perangkat keras dan teknologi apa saja yang digunakan perangkat ini minggu depan.

Written by
It has become appallingly obvious that our technology has exceeded our humanity - Albert Einstein

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>