Home » Gadget » Smartphone » Ditjen Postel Sertifikasi Oppo A11W yang Diduga Ponsel Tanpa Bezel

Ditjen Postel Sertifikasi Oppo A11W yang Diduga Ponsel Tanpa Bezel

Beberapa hari belakangan kita sudah sering mendengar bahwa Oppo sedang mempersiapkan smartphone yang hampir tanpa memiliki bezel. Sayangnya, sejauh ini informasi yang beredar tidak mengungkap spesifikasi apapun tentang ponsel ramah bezel itu, melainkan hanya berupa gambar dan video yang menunjukan wujud ponsel Oppo tanpa bezel.

Disisi lain, Direktorat Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen Postel) yang bertugas mengawasi dan memberikan sertifikasi perangkat telekomunikasi di Indonesia baru saja memberikan restunya bagi Oppo untuk menghadirkan smartphone Oppo A11W di tanah air.

Oppo A11W

Memang, sampai sekarang tidak ada informasi yang menguatkan dugaan bahwa Oppo A11w adalah smartphone tanpa bezel yang sudah kita dengar belakangan ini, sehingga bisa saja Oppo A11w merupakan model ponsel Oppo yang lain. Meski begitu, bukan berarti tidak ada kemungkinan jika Oppo A11w adalah smartphone yang dimaksud.

Dari bocoran gambar dan video yang telah kita dengar sebelumnya juga masih belum jelas apakah ponsel itu masih berupa prototipe atau memang sudah dalam bentuk ponsel yang sesungguhnya. Jika memang saat ini Oppo tengah mempersiapkan smartphone dengan bezel yang sangat tipis, maka kita hanya bisa berharap ponsel itu hadir di Indonesia. Terlebih ekspansi Oppo di tanah air bisa dinilai sangat kuat.

Have your say!

0 0