Situs Tips & Berita Teknologi

Dell XPS 15 2-in-1 Bawa Prosesor Intel Terbaru dengan Grafis AMD Terintegrasi

0

Dell baru saja meluncurkan laptop XPS 15 2-in-1 baru di ajang CES 2018, menyebutnya sebagai laptop 2-in-1 kecil terkuat yang pernah ada. Sebagai jaminan, laptop menjalankan CPU Intel Core generasi 8 yang baru diumumkan dengan grafis Radeon RX Vega M terintegrasi dari AMD.

Dell XPS 15 2-in-1 dilengkapi dengan pilihan resolusi layar HD penuh dan HD 4K yang memiliki gamut warna RGB 100 persen. Laptop hanya memiliki ketinggian 16mm dan akan memberikan lebih dari 15 jam masa pakai baterai dalam sekali isi ulang, klaim Dell. Laptop juga mendukung stylus Active Pen dan memiliki magnet yang terpasang di dalamnya sehingga Anda dapat memasang Active Pen dan membawanya serta.

Dell XPS 15 2-in-1 Bawa Prosesor Intel Terbaru dengan Grafis AMD Terintegrasi

XPS 2-in-1 memiliki keyboard MagLev baru, yang menggunakan magnet dan bukan desain gunting atau karet untuk memberi umpan balik sentuhan dari keyboard namun dalam bentuk yang lebih portabel. Dell mengklaim bahwa XPS 15 adalah yang tertipis dan terkecil yang pernah dibuat. Laptop ini akan tersedia mulai April di AS, dengan harga mulai $1.299.

Dell juga meluncurkan seri Latitude baru dengan emas yang terpasang di motherboard, salah satunya adalah laptop Latitude 5285. Emas ini berasal dari teknologi. Ini adalah usaha Dell untuk membantu mengurangi penambangan emas dan mencoba metode daur ulang.

Dell XPS 15 2-in-1 Bawa Prosesor Intel Terbaru dengan Grafis AMD Terintegrasi

Dell juga memamerkan fitur baru yang disebut Dell Mobile Connect. Ini adalah aplikasi integrasi PC-smartphone pertamanya, sama seperti Apple’s Continuity dan Windows 10 Continuum. Fitur ini akan memungkinkan Anda mengirim dan menerima SMS, dan menerima panggilan telepon dari perangakat laptop, bahkan membuka semua aplikasi Android di komputer Dell.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.