Tech News

Debut Tom Hanks Di Film Trailer “ Bridge Of Spies”

Tom Hanks kini memberikan suguhan terbaru lewat filmnya yang berjudul Bridge of Spies. Film tersebut bercerita tentang latar perang dingin diantara Amerika dengan Uni Soviet yang memiliki kelengkapan persenjataan. Bahkan dalam film tersebut, terpampang jelas bagaimana kekuatan nuklir mampu menjadi sebuah ketakutan bagi para warganya.

Seperti yang dilansir oleh Mashable (06/06/2015) bahwa setiap orang memiliki hak yang sama untuk mempertahankan hidupnya. Dan kali ini peran yang dimainkan oleh Tom Hanks sebagai seorang pengacara Brooklyn, merupakan negosiator handal. Ia tengah membela agen Soviet yang bertugas di New York bernama Rudolf Abel dan dituduh melakukan pengiriman pesan kode ke negaranya. Hal ini diketahui oleh pihak Amerika setelah pilot U-2 ditembak jatuh di Soviet dan akhirnya ditangkap. Pihak CIA yang merasa warga negaranya harus diselamatkan, meminta Donovan yang diperankan Tom untuk melakukan negosiasi pertukaran.

Sekembali ke negaranya, Donovan (Tom Hanks) pun menjadi sangat populer dikarenakan berhasil mengatasi iklim politik yang sedang panas dan membuat paranoid warganya. Disinilah letak konflik pada film Bridge of Spies yang akan keluar 16 Oktober mendatang.