Home » Game » Dan the Man, Game Besutan Halfbrick Studios Selaku Kreator Fruit Ninja

Dan the Man, Game Besutan Halfbrick Studios Selaku Kreator Fruit Ninja

Dan the Man, Game Besutan Halfbrick Studios Selaku Kreator Fruit Ninja (Gambar: Techinasia)
Dan the Man, Game Besutan Halfbrick Studios Selaku Kreator Fruit Ninja (Gambar: Techinasia)

JATIMTECH.com – Siapa yang tak kenal dengan gamemobile fruit ninja, game ini benar-benar familiar bagi mereka pecinta mobile gaming. Game yang ringan dan seru ini sangat cocok dibuat mengisi waktu luang pada saat menunggu sesuatu.

Mungkin banyak yang belum tau sang kreator dari game ini. Game ini dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Halfbrick Studios, yang mana diluncurkan pertama kali pada tahun 2010 silam. Tak terasa cukup lama juga ya, padahal berasa baru kemarin booming dengan game ini.

Pada acara bergengsi Game Developers Conference 2016, Halfbrick Studios kembali muncul ke publik dan memamerkan hasil karya terbarunya, yaitu Dan the Man.

Masih bertema ninja-ninjaan, kali ini Halfbrick Studios membuat latar belakang yang sama dengan game sebelumnya, namun sangat terlihat berbeda. Karena kali ini Dan the Man memakai genre platformer, atau dahulu sering kita sebut game petualangan selayaknya Metal Slug.

Secara singkat Dan the Man mempunyai cerita, dimana sobat akan berperan sebagai Dan yang berusaha menyelamatkan kekasihnya yang sedang diculik. Di dalam perjalanannya dihadapkan dengan beragam musuh maupun rintangan.

Memang hampir mirip dengan basic game dari Metal Slug, nantinya sobat akan dihadapkan beragam karakter bos yang wujud robot raksasa yang berukuran besar. Penasaran bukan? Sayangnya perilisan game ini masih belum jelas, Halfbrick Studios masih melakukan soft launch di beberapa negara saja. Namun jangan patah semangat, karena menurut rumor yang beredar, Halfbrick Studios akan segera merilis game ini secara global di tahun ini.

Bagi sobat yang masih penasaran bisa lihat trailernya di bawah sini.

Have your say!

0 0