Home » Terbaik » Daftar Game Online Terbaru 2017 Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Daftar Game Online Terbaru 2017 Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Kegemilangan game online PC akhir-akhir ini semakin memudar. Strategi yang dilakukan oleh para produsen game dua tahun terakhir lebih banyak menjamah dunia mobile dan hasilnya menjadi sangat pesat. Namun meski begitu, game online masih memiliki tempat tersendiri di hati para gamer. Berikut ini daftar game online terbaru 2017 yang akan dan sudah dirilis antara lain.

1. Ragnarok Online Classic juga masuk dalam daftar game online terbaru PC 2017

Ragnarok online atau RO pasti sudah tidak asing lagi di telinga khususnya bagi para pecinta game. Game yang mampu menjaga pertahanan dalam persaingan game yang kuat dan kualitas selama lebih dari sepuluh tahun ini kembali meluncurkan game dengan versi yang lebih segar. Versi dan nuansa baru yang diluncurkan tentu saja bersamaan dengan berpindah tangannya RO yang saat ini menjadi milik Gravindo. Tema klasik lebih dipilih Gravindo untuk menarik gamers dengan menampilkan Map kladik, job 2-1, MPV Card Dopn On serta upgrade sampai +10. Game terbaru keluaran gravinco ini dirilis Januari 2017 yang menjadikannya salah satu game PC online terbaru.

2. Special Force Indonesia

Game yang dapat anda nikmati di tahun 2017 selanjutnya adalah Special Force Indonesia. game luncuran PlayPark ini merupakan prekuel dari game serupa yang rilis dua tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2015 Special Force II. Game besukan developer luar ini tetap memasukkan gameplay FPS sebagai ciri khas dari judul game ini. Selain itu, perilisan game ini didesain untuk menimbulkan epik e-Sports yang rencananya juga akan diturnamenkan dengan puncak Special Force World Championshio atau SFWC yang akan dilaksanakan di Filipina.

3. RF Online Classic

Perusahaan Lyto pun tak mau kalah untuk menyajikan game tebaru di tahun 2017 ini yakni RF Online Classic. Tema nostalgia rupanya juga diusung oleh Lyto untuk menarik para gamers. RF Online yang sudah pernah dirilis sebelumnya tidak terupdate sekalipun. Hal ini membuat pomosi tentang RF Online Classic dilakukan dengan kecepatan penuh. Promosi tersebut salah satunya dilakukan pada event pertemuan komunitas gamers pada November lalu. Suksesnya event gathering yang diadakan oleh Lyto membuka jalan game ini menjadi game online terbaru internasional yang siap untuk dinikmati para pecinta game online atau online gamers.

4. Kingdom Under Fire II

Game yang satu ini adalah penggabungan antara ame action, petualangan dan strategi dalam sebuah formula dan kesatuan game Kingdom Under Fire II. Genre baru yang diusung oleh developer game ini ialah MMOARTS-RPG yang merupakan singkatan dari “Massively Multiplayer Online Action Real Time Strategy-Role Playing Game”. Para gamers yang memainkan game online ini akan menemukan keasyikan sendiri karena gamerslah yang akan mengatur karakter atau tokoh utama yang akan dimainkan serta menentukan pasukan yang hendak dipinpin dalam peperangan. Karakter atau tokoh utama dalam Kingdom Under Fire II ini akan secara langsung berada di atas medan pertempuran. Bahkan strategi perang dan jumlah pasukan juga dapat gamers tentukan seraya bermain. Selain itu, yang hal lain yang menjadikan game ini sangat menarik untuk dimainkan adalah unsur gameplay Real Time Strategy atau RTS yang mendalam pada game ini.

5. Dragon Ball Online

Kabar baru di dunia game yang masih hangat adalah tentang game online Dragon Ball yang menurut kabar yang tersiar akan segera diluncurkan pada awal tahun 2017. Menurut sebuah sumber terpercaya, Dragon Ball Online akan segera dirilis oleh publisher game di Indonesia dan menjadi salah satu upcoming PC games 2017. namun, mengenai versi dan waktunya belum ada kabar resminya.

Game online pasti sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta game online apalagi di tahun baru ini. Semoga daftar game online terbaru PC 2017 di atas dapat memberikan angin segar bagi para gamers.