Home » Game » Charger Xbox One Ini Mampu Mengisi Baterai Kurang Dari 1 Menit

Charger Xbox One Ini Mampu Mengisi Baterai Kurang Dari 1 Menit

Super Charger
Super Charger (Gambar : Slash Gear)

JATIMTECH.comSangat tidak menyenangkan ketika kita sedang bermain game konsol seperti Xbox One, namun konsol tiba-tiba mati karena kehabisan baterai. Tentu hal yang harus dilakukan adalah men-charge ulang konsol Xbox One. Mengisi ulang baterai konsol bisa dilakukan kapan saja. Hanya saja jika waktunya yang kurang pas bisa membuat mood kita jadi berantakan. Bahkan bisa-bisa kita tidak ingin bermain Xbox One lagi.

Untuk menghindari permasalahan seperti di atas, kita memerlukan charger Xbox One dengan kemampuan pengisian baterai lebih lama. Atau charger Xbox One yang memiliki kemampuan mengisi baterai lebih cepat dari charger biasa. Namun, adakah charger seperti itu? Ya, charger Xbox One dengan kemampuan pengisian baterai lebih cepat, atau bahkan paling cepat diantara charger lain memanglah ada.

Disebut dengan Super Charger, ini bukanlah charger Xbox One biasa. Dilansir dari Slash Gear (31/12/2015), Super Charger mampu mengisi baterai kurang dari satu menit. Dengan Super Charger Xbox One, kita tidak perlu lagi khawatir permainan yang sedang kita mainkan dengan Xbox One akan tertunda untuk waktu yang lama. Yang harus kita lakukan hanyalah menunggu baterai terisi penuh dalam waktu kurang dari satu menit.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>