Home » Tech News » Ini Dia Charger Sanji One Piece Yang Menghebohkan Jepang

Ini Dia Charger Sanji One Piece Yang Menghebohkan Jepang

charger-hp-sanji-one-piece
Charger HP Sanji One Piece (Gambar : Kotaku)

JATIMTECH.com – One Piece adalah serial manga dan anime terkenal di Jepang. Tak hanya di Jepang, manga karya Eiichiro Oda ini mampu menarik perhatian penggemar manga anime di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Saat ini di Jepang sedang dihebohkan dengan charger hp salah satu karakter One Piece, “Black Leg Sanji”.

Dilansir dari Kotaku via Phone Arena (27/3/2016), charger hp berwujud Sanji ini sejatinya adalah action figure. Bagi sobat pengoleksi action figure One Piece tentu ingin memilikinya. Tapi tahan dulu, karena hingga saat ini masih belum diketahui di mana membeli charger hp Sanji One Piece. Karena charger Sanji baru tersedia di Jepang. Kecuali jika sobat sedang berlibur ke negeri sakura. Mungkin sobat bisa mendapatkannya, itu pun tak akan mudah.

Mungkin perlu sedikit dijelaskan kenapa warga Jepang sampai heboh dengan munculnya charger hp One Piece Sanji. Charger action figure ini memiliki ukuran yang cukup besar untuk ukuran sebuah charger. Bentuk charger yang tidak umum, yaitu salah satu kru bajak laut topi jerami, si kaki hitam Sanji. Bentuk action figure-nya pun menampilkan Sanji yang sedang bersujud dan menangis.

Tak hanya itu, colokan yang berada pada bokong sebelah kanan Sanji. Sedangkan port USB berada pas di kepala Sanji yang sedang bersujud. Oleh karena itulah beberapa media menyebutkan bahwa Sanji charger ini merupakan “world’s weirdest battery charger” (charger paling aneh di dunia).

Have your say!

0 0