Tech News

Channing Tatum Menyamar Dan Menari Di Hadapan Para Pengemar

Film yang dibintangi Channing Tatum berjudul Magic Mike: XXL diputar secara perdana dalam konsep 3D. Tatum pun memutuskan untuk menghadiri pemutaran film tersebut dan anehnya adalah ia menyamar sebagai seorang eksekutif pemasaran bernama Scott. Ia pun melengkapi penyamarannya dengan sebuah jenggot dan memakai kacamata.

Sebelum pemutaran film seperti dilansir oleh Mashable (03/06/2015), Channing Tatum meminta kepada penonton untuk memperhatikan apakah adegan strip club dalam film Magic Mike tersebut realisitis atau tidak. Dan apakah mereka memperhatikan ceritanya atau tidak.

Ketika film tersebut dimulai, seketika sensasi 3D memperlihatkan para penari stripper yang menari untuk para penonton bioskop tersebut dan salah satu penarinya adalah Tatum. Ketika aktor tersebut mengungkapkan jati dirinya pada penonton dari penyamaran yang dilakukan sebelumnya, para penonton pun menjerit dan mengipasi dirinya karena rasa kaget dan gembira. Channing Tatum pun menjadi sebuah kado istimewa untuk para fansnya pada saat itu.