Cara Mendapatkan Emoji Vulcan pada iPhone

Bagi Anda penggemar Star Trek, dan ingin sekali mengirim pesan menggunakan emoji Vulcan salute. Jatimtech ingin berbagi tips, cara mendapatkan emoji Vulcan salute. Namun, tips ini hanya berlaku bagi Anda yang menggunakan perangkat iOS. Jika Anda baru saja mengupdate iPhone dengan iOS versi 8.3, berarti Anda bisa mengikuti tips ini.

Emoji Vulcan sendiri adalah emoji berbentuk jari. Jari-jari tersebut dapat membentuk huruf V. Tidak heran jika nama emoji ini adalah emoji Vulcan. Caranya, Anda terlebih dulu harus menyalin emoji dari sumbernya. Setelah itu, klik settings > general > keyboards > shortcut. Kemudian tekan tombol “+” pada bagian kanan atas. Lalu, paste format Vulcan ke dalam “phrase” section. Setelah itu, Anda bisa memasukkan beberapa jenis shortcut untuk menggunakan emoji Vulcan.

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Pertama, emoji Vulcan hanya dapat diterapkan melalui iMessage. Kedua, emoji Vulcan tidak akan keluar gambar jika Anda mengirim sms kepada teman yang menggunakan android atau Windows. Ketiga, iOS yang harus digunakan adalah iOS versi 8.3.

Sumber : PCMag Asia

DON'T MISS

Tulis Komentar