Home » Tech News » Capcom Umumkan Film Animasi Resident Evil Terbaru!

Capcom Umumkan Film Animasi Resident Evil Terbaru!

Capcom Umumkan Film Animasi Resident Evil Terbaru! (Gambar: Techinasia)
Capcom Umumkan Film Animasi Resident Evil Terbaru! (Gambar: Techinasia)

JATIMTECH.com – Kabar baik datang untuk mereka para pecinta game Resident Evil, pasalnya Capcom memberikan sinyal baik untuk game ini.

Beberapa waktu lalu Capcom mengumumkan kalau mereka akan segera merilis film animasi terbaru untuk game legendaris yang satu ini, yang mana dari film animasi ini secara singkat mengisahkan petualangan seseorang yang bernama Leon S. Kennedy dalam melawan teror senjata biologis. Film animasi ini kabarnya merupakan kelanjutan dari Resident Evil: Domnation yang dirilis tahun 2012 silam.

Pengumuman ini disampaikan oleh studio animasi Marza Animation Planet yang diduga sebagai penggarap tunggal dari film animasi Resident Evil terbaru ini. Meihat dari sejarah sepak terjang dari studio animasi ini, dapat dikatakan cukup sukses. Sampai sekarang ini perusahaan yang notabene merupakan salah satu anak perusahaan SEGA ini telah terlibat dalam beragam proses pengembangan aset visual, seperti Sonic Lost World, Hatsune Miku: Project Diva F 2nd, Mario Kart 8, dan Splatoon. Keren kan?

Dari pengumuman ini, film animasi Resident Evil terbaru diperkirakan akan selesai pada tahun 2017 mendatang. Bagi sobat yang penasaran dengan perkembangan dari film animasi terbaru ini dapat terus pantau artikel kami di sini. Pastikan sobat terus memantau artikel kami, karena JATIMTECH akan menyuguhkan setiap detail perkembangan dari film animasi Resident Evil.

Saya adalah seorang mahasiswa yang lagi belajar menulis, jadi untuk lebih membangun dan memperbaiki tulisan saya, mohon kritik dan saran dari Anda. Terimakasih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>